Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Bicara tentang Yoga dan Kaitannya dengan Hidup

Fimela.com, Jakarta Salah satu olahraga yang rajin dilakukan oleh Ariel Tatum adalah yoga. Ia merasa tak bisa terpisah dari olahraga yoga dan meditasinya karena Ariel mengaku hal itu berpengaruh pada dirinya secara emosional dan spiritual.

"⁣‘Orang yang suka yoga dan meditasi pasti zen.’⠀Cuma bisa ketawa tiap denger kalimat itu dari orang lain," kata Ariel Tatum di laman Instagramnya, arieltatum, baru-baru ini.

"Karena justru kalo gw pribadi, merasa sangat amat out of touch sama diri gw secara fisik, emosional dan spiritual, jadi gw harus yoga dan meditasi HAHAHA," sambung Ariel Tatum.

Seperti Hidup

Melakoni yoga, menurut Ariel sama halnya seperti seseorang menjalani hidup. Terkadang, apa yang sudah bisa dan biasa dilakukan, pada suatu titik harus hilang.

"It’s been a constant battle to go through this never-ending growth. But a wonderful one indeed. Gw yoga dari tahun 2016, tapi belum semua pose gw bisa. Sudah pernah berhasil headstand dengan baik, tapi bukan berarti selamanya akan bisa. Sama kayak hidup," paparnya.

Ariel berusaha mengambil pelajaran hidup dari apa yang dilakukannya, termasuk dalam olahraga yoga. Bagaimana seseorang itu tak akan berhenti belajar ketika ia menjalani kehidupannya di dunia.

"It’s an ongoing process that we need to embrace. Every part of it. Even if you have to do the same damn thing twice, at least you know how to do it better this time," ujarnya.

Tetap Bertumbuh

Ya, olahraga yoga menurut Ariel Tatum merupakan sebuah olahraga yang memiliki banyak sekali kelebihan. Tak hanya bisa menjadikan tubuh lentur dan ideal, namun juga bisa menjaga pikiran selalu dalam keadaan lebih baik.

Karenanya, ia pun menyarankan yoga bagi orang lain. "Swipe to the last slide for another reason why you should start doing yoga if you haven’t already," tuturnya.⠀

"Keep moving. Keep growing. Happy International Day of Yoga. ⠀Namascray," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Film Garin Nugroho 'Sepeda Presiden' Rilis Official Trailer
Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Alami Mabuk Laut Saat Syuting Sepeda Presiden di Papua