Sukses

Entertainment

Sebar Undangan, Syakir Daulay Dikabarkan Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor sekaligus penyanyi, Syakir Daulay. Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 14 itu dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada Minggu (20/6/2021).

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram miliknya yang diunggah pada Sabtu, 19 Juni 2021. Melalui postingan terbarunya, lelaki asal Aceh itu mengunggah fotonya bersama seorang perempuan.

Syakir terlihat gagah saat mengenakan jas, sedangkan si perempuan terlihat mengenakan setelan kebaya. Di foto tertulis bakal ada acara yang disiarkan secara langsung di YouTube pribadinya.

Siaran Langung Lewat YouTube

Hingga saat ini belum diketahui secara jelas mengenai undangan yang dibagikan Syakir, apakah pernikahan atau acara lain. Tetapi dia meminta kepada para pengikutnya untuk tidak datang, cukup menonton siaran langsungnya di YouTube pribadi.

"Bismillah, Dengan segala kerendahan hati, kami berharap seluruh teman, kerabat, dan para fans agar kiranya dapat menyaksikan dari rumah masing-masing," tulis Syakir.

Cegah Penyebaran Covid-19

Selanjutnya, Syakir Daulay mengaku acaranya tidak bisa dihadiri banyak orang. Cara itu dilakukan demi pencegahan virus Covid-19 yang semakin melonjak di Indonesia.

"Kami mohon dengan sangat, agar bisa dimaklumi ini semua kami lakukan demi kebaikan & keselamatan kita bersama," tutupnya.

Jika dilihat dari instagram story miliknya, Syakir terlihat sedang menunjukkan perhiasan yang diduga adalah cincin pernikahannya dengan perempuan pujaan hati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading