Sukses

Entertainment

Kim Yoon Ji Umumkan Tanggal Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Kim Yoon Ji atau yang dikenal dengan NS Yoon-G baru saja mengumumkan tanggal pernikahannya. Lewat surat tulisan tangan, ia mengumumkan kabar bahagia itu di Instagram, Senin (28/6).

Menariknya, selain megunggah surat ia juga menunjukkan potret dirinya bergandengan tangan dengan sang kekasih di pantai.

"Halo. Ini Kim Yoon Ji. Hari ini, ada berita yang ingin saya sampaikan terlebih dahulu kepada semua orang yang selalu mencintai dan mendukung saya, jadi saya menulis surat," katanya membuka surat yang ditulis.

"Saat ini, ketika saya mulai menulis, saya merasa sangat gugup. Saya telah menemukan seseorang yang membuat saya ingin menghabiskan hidup dengannya. Dia adalah orang yang tulus dan sangat perhatian, yang telah memberikan cinta tanpa henti dan kepercayaan yang teguh kepada saya tanpa kekurangan. Saya berencana untuk menghabiskan masa depan dengan dia, sebagai istrinya. Saya akan menikah pada bulan September! Anda akan memberi selamat kepada saya, bukan?" tutur Kim Yoon Ji.

Janji

Lebih lanjut Kim Yoon Ji mengatakan jika dirinya akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, baik sebagai seorang istri maupun sebagai penyanyi.

"Sebagai Kim Yoon Ji dan sebagai istri seseorang, saya akan hidup lebih baik dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar di masa depan. Terima kasih karena selalu mendukung dan mencintaiku," tutupnya.

Karier

Kim Yoon Ji adalah seorang penyanyi dengan nama panggung NS Yoon-G yang debut di tahun 2009. “The Reason I Became a Witch” dan “Yasisi" adalah lagu-lagunya yang populer.

Selain menjadi penyanyi Kim Yoon Ji juga aktif sebagai aktris dan baru-baru ini ia membintangi serial drama "Mine" yang baru saja selesai tayang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading