Sukses

Entertainment

Kisah Ariel Tatum, Pernah Ditawar Om-Om dengan Harga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang perempuan yang memiliki wajah cantik ternyata menyimpan banyak ujian bagi Ariel Tatum. Bagaimana tidak, ia akhirnya banyak disorot oleh orang lain. Bahkan terkadang ada kabar atau tudingan tak sedap mengenainya.

Sebut saja ketika dirinya yang sempat memutuskan untuk vakum sebentar dari hiruk pikuk dunia entertainment. Namun, hal tu justru menjadi bahan gunjingan dari beberapa orang yang tak bertanggung jawab.

"Mungkin orang-orang berpikirnya misal 'lo berhenti dari dunia entertain either lo menikah sama orang kaya atau lo simpanan om-om'," ujar Ariel Tatum saat berbincang dengan Gading Marten di kanal Vibe Indonesia #1 di YouTube, baru-baru ini.

Ditawar Om-Om

Gading Marten pun melanjutkan tanya, apakah Ariel Tatum pernah mendapatkan tawaran untuk menginap bersama para pria hidung belang. Dan betapa terkejutnya Gading kala Ariel menjawab pertanyaannya dengan blak-blakan.

"Banyak," jawab Ariel Tatum secara singkat dan jelas, diikuti dengan tawanya yang manis.

Ia pun berkisah bahwa mamanya yang merangkap sebagai manajer sudah terbiasa mendapatkan pesan dari beberapa pria hidung belang tersebut. Biasanya mereka menawarkan untuk makan malam bersama, namun dengan tujuan yang tidak jelas.

"Jadi, dia (mama) kayak yang ketawain saja kalau ada orang yang, 'Mau dong dinner sama Ariel Tatum', (mamaku jawab), 'Oh iya, dalam rangka apa? Acara apa?' 'Ya, enggak ada, mau dinner saja'," imbuhnya.

Angkanya Fantastis

Menghadapi tawaran orang-orang tersebut, biasanya pihak manajemen langsung menolak. Namun, mereka juga tak langsung berhenti menyerah. bahkan, ada yang langsung memberikan penawaran dengan harga yang fantastis.

"Ada satu poin di hidup aku ketika orang nanyain untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya. Dia langsung put the number and it's a big number," ujarnya.

Ariel Tatum dan mamanya pun mengaku hanya bisa tertawa saat ditawar oleh om-om hidung belang untuk bermalam bersama. "Kita (Ariel dan manajer/mama) kaya ngakak banget. Itu gede banget nominalnya kak," ujar Ariel.

Menurut Ariel, dalam jalan hidupnya, uang bukan segalanya. Apalagi yang didapat dari hal-hal semacam itu. "Engggak begitu kak (tak butuh uang), cuma dari kecil bukan itu jalur yang aku ambil," tegas Ariel Tatum.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading