Sukses

Entertainment

7 Artis dengan Anaknya, Kompak dan Sama-Sama Cantik

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis berhasil menjaga kecantikan dan penampilannya meski mereka sudah tak muda lagi. Sementara di sisi lain, mereka telah memiliki anak-anak perempuan yang telah beranjak remaja ataupun dewasa.

Sebagai sesama perempuan, mereka pun tak hanya menjadi seorang ibu dan anak. Bahkan hubungan kedekatan mereka sudah seperti teman sepergaulan. Ya, mereka bisa sama-sama tampil cantik dan menarik serta kompak.

Lalu siapa saja artis-artis yang begitu kompak dengan anaknya, sama-sama cantik layaknya kakak beradik? Mari kita simak.

Lydia Kandou

Dua anak Lydia Kandou< Nana dan Naysila Mirdad telah menjelma menjadi dua perempuan dewasa. Ketiganya pun senantiasa kompak dan bisa tampik cantik bersama-sama.

Sophia Latjuba

Darah cantik Eva Celia tentu saja mengalir dari ibunya, Sophia Latjuba. Keduanya pun terkadang terlibat project bersama. Sama-sama cantik dengan penampilan menarik, demikian ibu dan anak tersebut.

Ikke Nurjannah

Hubungan Ikke Nurjanah dan anak perempuannya dari pernikahannya dengan Aldi Bragi, Siti Adira Kania tampak harmonis. Keduanya bahkan seperti kakak beradik kala bersama-sama.

Wulan Guritno

Menikah dan memiliki anak di usia muda, Wulan Guritno pun masih bisa mengimbangi kecantikan Shalom Razade kala ia beranjak remaja. Bahkan keduanya kerap disebut sebagai kakak beradik.

Cindy Fatikasari

Cindy Fatikasari merupakan istri Tengku Firmansyah. Ia memiliki seorang anak perempuan bernama Tengku Syaira Anataya. Dalambeberapa kesempatan, keduanya tampak selalu kompak laksana kakak beradik.

Ina Thomas

Ina Thomas dan Valerie Thomas merupakan istri dan anak Jeremy Thomas. Keduanya selalu tampak kompak dan berpenampilan menarik. Sama-sama cantik, keduanya layaknya kakak dan adik.

Titi DJ

Menekuni karier yang sama, Titi Dj dan Stephanie Poetri tampak selalu kompak. Keduanya senantiasa saling mendukung karier masing-masing.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading