Sukses

Entertainment

Kim Bum dan Rain Akan Bintangi Drama Korea Bergenre Fantasy

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk para penggemar drama Korea, aktor Kim Bum telah dipastikan akan bergabung dengan Rain dalam serial drama Korea bergenre fantasy, Ghost Doctor.

Kemarin (30/1) lewat pernyataan resminya, agensi Kim Bum King Kong by Starship meminta para penggemar untuk memberikan dukungan untuk artisnya tersebut. “Kim Bum akan muncul di Ghost Doctor sebagai Go Seung Tak. Kami meminta Anda menunjukkan banyak cinta dan minat pada Kim Bum, yang akan terus bekerja keras di masa depan," kata seperti dikutip dari laman Soompi.

Terkait perannya Go Seung Tak adalah seorang yang sangat cerdas dan memiliki latar belakang yang istimewa, yaitu lahir dari kelaurga kaya dan memiliki pemikiran yang cemerlang.

Kehidupan Go Seung Tak pun akan menjadi begitu menarik saat dirinya mengalami insiden tak terduga dan bertemu dengan Cha Young Min yang diperankan Rain.

Kehadiran Uee

Selain Kim Bum dan Rain, aktris Uee tengah dalam pembicaraan untuk bergabung dan menjadi pemeran utama dalam serial drama ini.

Ghost Doctor yang akan disutradarai oleh Boo Sung Chul menghadirkan kisah drama medis fantasi, tentang dua dokter yang memiliki banyak perbedaan dalam hidup. Di tengah perbedaan itu mereka nantinya akan bergabung dalam satu tubuh dan jiwa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading