Sukses

Entertainment

Jane Shalimar Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis Jane Shalimar. Setelah berjuang melawan covid-19, dia menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 4 Juli 2021 pukul 4.20 WIB.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru sahabat Jane, Elisya Olive di instagram pribadinya. Di situ, dia memperlihatkan foto kebersamaan dengan Jane semasa hidup.

"Assalamualaikum Wr.Wb. Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun," tulisnya sebagai keterangan foto.

Rencananya, jenazah Jane Shalimar akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan protokol kesehatan.

Minta Doa

Lebih lanjut, Elisya Olive meminta doa terbaik untuk almarhumah. Tak lupa, dia juga memohon maaf pada semua orang atas apa yang pernah dilakukan sahabatnya itu selama di dunia.

"Mohon keikhlasan doa dari bapak/ibu sekalian agar almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT, serta mohon dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan almarhumah semasa hidup," katanya.

 

Ungkapan Kasih

Selanjutnya, Elisya mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Jane Shalimar. Menurutnya, Jane adalah salah satu sahabat terbaik dalam hidupnya.

"Sahabatku, saudaraku, terima kasih sudah menjadi sahabat terbaikku selama 10 tahun. Kamu sudah tidak sakit lagi. Allah angkat sakitmu kak, insya Allah khusnul khatimah," tulisnya.

"Tenang di sana ya kak. Sampai kapanpun persahabatan kita indah. Kami haturkan terima kasih. Wassalamualaikum. Wr. Wb," tutupnya.

Sebelum meninggal dunia, Jane Shalimar mendapatkan perawatan di Rumah Sakit JMC, Mampang lantaran terpapar Covid-19. Kondisinya pun sempat kritis, apalagi dia punya penyakit bawaan yaitu asma.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading