Sukses

Entertainment

Pamungkas Kemas Ulang Lagu-Lagu Dewa 19 dengan Warna Baru

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini kolaborasi menarik terjadi antara Pamungkas dan Dewa 19. Keduanya saling mengcover lagu satu sama lain, dengan komposisi yang terdengar menarik dan berbeda.

Sebagai kelanjutan dari project tersebut Pamungkas menyuguhkan dua lagu Dewa 19 sebagai rilisan resmi di platform digital. Kedua lagu tersebut adalah Pupus dan Risalah Hati.

Dua lagu tersebut merupakan hits populer Dewa 19 yang nyaris tak pernah absen di setiap pertunjukan. Di tangan Pamungkas kedua lagu sukses menunjukkan warnanya tersendiri.

Ungkapan Seorang Baladewa

Pamungkas mengagumi Dewa 19 lebih dari sebagai senior di industri musik. Dalam unggahannya beberapa waktu lalu, ia mengungkap hal emosional di balik project ini, karena ia juga merupakan penggemar band asal Surabaya tersebut.

"Thank you for all the kind messages about pupus/risalah hati——— saya tumbuh besar belajar hidup belajar musik mendengarkan Dewa 19. and to be able to have the chance to re-make these two songs is very challenging. sebagai baladewa, sempat tegang dalam prosesnya karena range vocal once tinggi banget comparing to mine. + jiwa lagu lagu Dewa 19 itu sakral. banyak belajar dari mas dhani dan mas andra and the whole republik cinta team. I'm glad this happened," tulisnya di Instagram awal Juli.

Dua Lagu Legendaris

Pupus dan Risalah Hati jadi lagu yang bersejarah bagi Dewa 19. Risalah Hati datang lebih dulu dari album Bintang Lima, yang disebut-sebut sebagai album terbaik dari Dhani dkk.

Sementara Pupus juga telah menjadi anthem patah hati untuk para pecinta musik di Tanah Air. Diambil dari album Cintailah Cinta, lagu ini jadi komposisi tak terlupakan dari Dewa 19.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading