Sukses

Entertainment

Wendy Red Velvet Gabung SNL Korea, Fans Tak Setuju

Fimela.com, Jakarta SNL Korea menjadi trending di internet sejak muncul kabar yang menyebut Wendy Red Velvet akan bergabung dengan acara komedi tersebut.

Beragam kritik muncul dari para penggemar Wendy, yang tak setuju jika idol mereka begabung dalam acara komedi dewasa itu. SNL Korea sendiri kerap menuai kritik dan penayangannya sempat dihentikan di tahun 2016.

Para fans Wendy Red Velvet kecewa, dari sekian banyak acara komedi mengapa sang idol masuk dan menjadi anggota tetap SNL Korea. "Ada Knowing Bros, Amazing Saturday dan acara komedi lainnya, tapi mereka memilih menempatkan Wendy ke salah satu acara yang paling bermasalah dan dibenci Korea," tulis akun @blueflexe.

 

Agensi Dianggap Merusak Citra

Tak sampai di situ, di media sosial para penggemar Wendy juga ramai mengkritik agensinya SM Entertainment, yang dianggap tak tepat menempatkan Wnedy di acara tersebut.

"Jika kalian ingin memberinya pekerjaan, pastikan itu membantu kariernya dalam waktu lama dan bukan merusaknya, kalian benar-benar yang terburuk," ujar akun @gay4wannie yang kecewa.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading