Sukses

Entertainment

Positif Covid-19, Afgan Sarankan Masyarakat Segera Lakukan Vaksin

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Afgan mengumumkan diri terpapar Covid-19. Dikarenakan tidak mengalami gejala berat, dia pun menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Afgan di instagram pribadi miliknya. Di situ, dia mengunggah video singkat tengah berolahraga di dalam rumah.

"Jadi rupanya saya terinfeksi Covid-19 dan ini adalah hari keempatku," tulis Afgan di keterangan video singkat tersebut, beberapa waktu lalu.

Sudah Jalani Vaksin

Afgan menduga tidak adanya gejala berat saat positif Covid-19 dikarenakan dirinya telah menjalani vaksin. Karena itulah, ia menyarankan masyarakat untuk segera melakukan vaksin.

"Jadi semuanya, tolong divaksin. Karena jika anda melakukan kontak dengan virus (corona) tersebut, (dampaknya) tidak akan buruk," jelas penyanyi 32 tahun tersebut.

Olahraga

Selanjutnya, pelantun Terima Kasih Cinta itu menyarankan agar penderita Covid-19 yang tidak bergejala bisa melakukan olahraga saat isolasi mandiri. Sebab, dengan melakukan hal itu akan mengeluarkan endorfin atau senyawa yang bisa membuat orang bahagia.

"Bagi kalian yang terkena Covid tanpa gejala seperti saya dan ingin melakukan olahraga, lakukan yang ringan saja," kata Afgan menyarankan.

Di akhir kata, pria yang sedang dekat dengan Rossa ini meminta masyarakat selalu menjaga kesehatan dan menyemangati penderita lainnya agar lekas sembuh. "Untuk yang masih sehat, jaga kesehatan. Bagi kalian yang juga berjuang melawan Covid-19, cepat sembuh!" tutup Afgan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

Loading