Sukses

Entertainment

Tak Naik Kelas, Ranty Maria Pilih Vakum Syuting

Fimela.com, Jakarta Nama Ranty Maria mulai dikenal publik usai memerankan sosok Luna di Heart Series pada tahun 2007. Namun setelah itu, dirinya memilih vakum dari dunia entertainment karena tidak naik kelas.

Hal itu disampaikan Ranty Maria di kanal YouTube milik Kevin Julio dan Esa Sigit beberapa waktu lalu. Awalnya, Esa selaku host bertanya apa yang membuat Ranty vakum cukup lama dari dunia entertainment setelah series yang booming itu.

"Iyah, soalnya aku sekolah. Jadi saat aku syuting Heart Series tuh aku nggak naik kelas, masih SD itu. Kita syuting kan berhari-hari meskipun tayangannya weekly dan lokasinya jauh banget," cerita Ranty Maria.

Mengaku Malu

Meski populer, Ranty Maria malu lantaran tidak bisa berprestasi di bidang pendidikan. Setelah melanjutkan sekolah, akhirnya dia bisa membuktikan bahwa dirinya punya kemampuan yang mempuni selain di bidang syuting.

"Nggak naik kelas, terus malu dan akhirnya bilang ke mama mau berhenti dulu, mau sekolah buat nunjukin kalau aku pintar. Akhirnya sekolah ranking 1 dan masuk kelas olimpiade," tuturnya.

Kembali Syuting

Mulai bosan dengan kegiatan yang begitu-gitu saja. Ditambah lagi, Ranty Maria tidak memiliki cita-cita yang spesifik, akhirnya dia kembali ke dunia entertainment di usia 15 tahun.

"Pas gede, bosan nih sekolah saja dan aku nggak punya cita-cita yang spesifik gitu, kayak mau jadi dokter atau apapun, jadi yasudah syuting lagi aja," tutur perempuan 21 tahun itu.

"Terus juga pas sekolah kayaknya melihat artis-artis keren yah bisa Inspiring. Jadi kalau aku diemin lagi, ngerasa takut makin redup. Karena aku percaya kalau kelamaan bakal redup dan digantikan sama yang baru gitu," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.

    Ranty Maria

What's On Fimela
Loading