Sukses

Entertainment

Rahasia Langgengnya Rumah Tangga Anjasmara dan Dian Nitami

Fimela.com, Jakarta Pasangan Anjasmara dan Dian Nitami merupakan satu dari sekian pasangan hidup yang jarang diterpa gosip tak sedap. Menikah sejak tahun 1999 lalu, rumah tangga mereka terkesan selalu rukun dan jauh dari pergunjingan. Ternyata, Anjasmara memiliki cara tersendiri untuk membuat kehidupan rumah tangganya dengan Dian Nitami selalu hangat.

Saat berbincang virtual dengan awak media, pria 45 tahun tersebut menuturkan kesamaan hobi antara dirinya dan sang istri menjadi salah satu resep mujarab menghangatkan hubungan. Yang terbaru, mereka sama-sama gemar berkebun sehingga ketika memiliki waktu luang, hal itu menjadi salah satu quality time yang ampuh.

"Alhamdulillah sekarang Dian punya hobi yang sama seperti saya bercocok tanam, itu yang lebih membuat saya semakin dekat," kata Anjasmara, beberapa waktu lalu.

Beri Kejutan

Di samping menjalankan hobi bersama, hal lain yang menjadi trik Anjasmara menghangatkan hubungannya dengan sang istri adalah kejutan-kejutan kecil. Diakuinya, sampai saat ini dirinya masih sering memberikan surprise untuk Dian Nitami dalam momen-momen tertentu, begitu pun sebaliknya.

"Trik lainnya saya maupun dia suka kasih surprise, kasih hadiah," paparnya.

Jaga Privasi di Publik

Dan hal lain yang menurut Anjasmara ampuh dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya adalah dengan menjaga publikasi permasalahan yang berlebih. Baginya, tak mengumbar masalah yang terjadi di sosial media pada akhirnya membuat kehidupan rumah tangganya jauh dari isu tidak sedap, meski pun pada kenyataannya konflik-konflik kecil masih kerap terjadi hingga kini.

"Selain itu juga tidak mempublikasi sesuatu yang ada dalam kehidupan kami ke khalayak banyak. Jadi orang mau ngomongin juga bingung," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading