Sukses

Entertainment

Nana Mirdad Berusaha Lihat Sisi Positif Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang terjadi lebih dari satu tahun di Indonesia memang memberikan banyak dampak buruk bagi masyarakat. Meski begitu, ada beberapa hal positif yang tetap bisa disyukuri oleh publik, salah satunya yang dilihat oleh Nana Mirdad.

Selama masa pandemi, ia mengakui jika lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Namun, ketimbang mengeluh, ia memilih untuk memandang hal tersebut dari sisi positif, yakni bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

"Kalau aku tuh berusaha segimana mungkin tetep cari positivity dari semuanya ini. Kalau buat aku, oke sekarang harus banyak spending time bareng keluarga," ungkap Nana Mirdad secsra virtual, Rabu (21/7/2021).

Banyak Berkegiatan di Rumah

Lebih lanjut, istri dari Andrew White itu menuturkan jika hampir sebagian aktivitasnya dihabiskan di rumah. Baginya, hal tersebut bukan menjadi masalah yang berarti karena masih bisa ter-manage dengan baik.

"Ya gini-gini aja, aku juga masih di rumah aja, semua aku lakuin dari rumah," paparnya.

Terapkan Pola Hidup Sehat

Dan guna meminimalisir penularan virus Covid-19 di keluarganya, Nana yang beberapa waktu belakangan memilih untuk menetap di Bali itu sebisa mungkin menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian. Tak hanya untuk dirinya, namun juga hal tersebut diberlakukan untuk anak dan suaminya.

"Terus menerapkan pola hidup lebih sehat lagi dengan kita di rumah," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
IDAI: Berbagai Syarat Pelaksanaan PTM Harus Dipatuhi agar Anak Tetap Sehat Terbebas dari Covid-19
Artikel Selanjutnya
Kemendikbudristek Jelaskan Kesalahapahaman Soal Klaster COVID-19 di PTM Terbatas