Sukses

Entertainment

Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Kabar Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah akhirnya buka suara terkait kabar kehamilannya. Awalnya, istri Atta Halilintar itu terlihat terkejut saat ditanya mengenai kabar dirinya yang sudah kembali berbadan dua.

Kemudian, Aurel Hermansyah tidak membantah atau membenarkan kabar kehamilannya. Justru perempuan yang menyukai warna ungu itu hanya meminta doa yang terbaik.

"Kabar dari siapa? Ya pokoknya doakan yang terbaik," kata Aurel Hermansyah, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Atta Enggan Menjawab

Di tempat yang sama, Atta Halilintar juga enggan menjawab soal kehamilan Aurel Hermansyah. Sementara ini mereka belum bersedia memberikan penjelasan tentang kabar tersebut.

"Kami belum ada mau ngomong apa-apa, karena memang belum ada mau ngomong. Masih no comment lah soal itu," ujar Atta Halilintar.

Kabar Kehamilan

Sebelumnya, unggahan Atta Halilintar di saay ulang tahun istri sempat menjadi sorotan publik. Di situ, sang Youtuber terlihat sedang memegang perut Aurel Hermansyah.

Di satu sisi, Aurel juga mengisyaratkan hamil lantaran dia mengatakan sedang mood swing. Selain itu, anak Anang Hermansyah itu juga mengisyaratkan bakal segera menjadi orang tua. "Papata & Mamanur soon to be," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading