Sukses

Entertainment

Cerita Anjasmara Jadi Instruktur Yoga di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Selain sebagai aktor, Anjasmara diketahui juga memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap olahraga yoga. Bahkan, ia pun sudah beberapa kali menjadi instruktur profesional untuk olahraga tersebut. Kebiasaan Anjasmara dalam berolahraga pun nyatanya ia bawa ke lokasi syuting.

Hal itu diungkap suami Dian Nitami tersebut saat berbincang secara virtual dengan awak media, belum lama ini. Menurutnya, olahraga amat penting untuk dilakukan guna menjaga kondisi tubuh tetap prima, terlebih di situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang.

"Ya rajin olahraga teratur, saya nggak macam-macam terus kalau makanan sedikit berlebih ya olahraganya ditambah juga. Kalau makan normal sih," ungkap Anjasmara.

Di Lokasi Syuting

Anjasmara pun mengaki bahagia ketika dirinya bisa mengajak beberapa rekannya di lokasi syuting untuk mulai ikut berolahraga. Meski tak rutin, namun hal itu tetap menyenangkan ketika dilakukan bersama-sama.

"Alhamdulillah kemarin masih sempat yoga karena di sinetron sebelumnya aku sama Fathir sempat main sinetron bareng dan kita sudah sempat latihan yoga sekarang latihan lagi," paparnya.

Merasakan Manfaatnya

Anjasmara pun berharap apa yang ia lakukan di lokasi syuting bisa memberikan manfaat bagi tim produksi yang terlibat. Selain menyehatkan badan, menurut Anjas, yoga juga menjadi salah satu selingan guna menghilangkan rasa jenuh ketika berada di lokasi syuting.

"Mudah-mudahan semakin banyak yang merasakan manfaat beryoga dan bisa rutin melatih pernapasan, melatih tubuh. Melepas kekangenan melatih offline, Haha. Sudah hampir dua tahun ini kan latihannya online terus," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Artis Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan di Rumah
Artikel Selanjutnya
Anjasmara dan Fathir Muchtar Berusaha Jadi Panutan Para Aktor Muda di Lokasi Syuting