Sukses

Entertainment

4 Kata Sakti di Balik Kesuksesan Karier Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Nama Alexandra Gottardo sudah berhasil membuktikan diri punya karier yang panjang di industri hiburan. Terhitung sejak memulainya pada tahun 2006 lalu, sampai saat ini ia sudah memainkan banyak karakter di banyak produksi dalam bidang seni peran. Nyatanya, kesuksesan yang perempuan 36 tahun raih tak terlepas dari 4 kata sakti yang selalu ia pegang teguh.

Dalam perbincangannya di program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment, Alex, sapaan akrabnya mengaku ada peran penting sang bunda dibalik kesuksesannya kini. Tak hanya dukungan moril, namun petuah dan perilaku sang bunda juga yang membuatnya menjadi pribadi seperti sekarang.

"Itu mungkin dari didikannya mama. Dia strong women already, dia wanita yang kuat otomatis dia mengajarkan ke aku untuk jadi wanita seperti itu," kata Alexandra Gottardo.

"Dia selalu bilang ke aku bahwa hidup kamu itu kamu yang memiliki, jalannya kamu itu kamu yang menentukan. Kalau kamu menjadi orang lemah, kamu tidak akan sampai di tujuan kamu. Jangan gampang kebawa kanan-kiri, tujuan kamu apa, yaudah kamu lurus sana. Kalau kamu punya kayak keyakinan pasti akan sampai," lanjut Alexandra Gottardo kemudian.

Janji ke Mama

Memang sejak sang ayah meninggal, Alexandra Gottardo dibesarkan seorang diri oleh ibundanya. Tak hanya berjuang untuk anaknya, sang bunda, menurut Alexandra juga harus memberikan penghidupan yang layak untuk adik-adiknya.

Maka dari itu, sedari kecil Alexandra Gottardo sudah diajarkan untuk hidup mandiri, termasuk saat ia memutuskan untuk merantau dari Malang ke Jakarta untuk sampai akhirnya bisa bertemu jalan menjadi seorang publik figur.

"Waktu aku ke Jakarta dia berat tuh, tapi dia pesen dua hal, itu aja yang aku simpen terus. I keep my promise to her dan akhirnya dia yaudah fully trusted dan berjalan sampai sekarang," paparnya.

4 Kata Sakti

Meski tak merinci secara detil, namun pesan sang bunda yang ia pegang teguh sampai saat ini disimpulkan Alex dalam empat kata. Ia pun berharap generasi saat ini bisa menerapkan hal tersebut guna meraih kesuksesan di bidang yang digeluti.

"Pesan aku adalah kalau kalian punya goal, itu difokusin. Untuj fokus aja kan udah susah. Kedua punya keyakinan kalau itu bakal bisa tercapai. Jadi focus, fight, believe and pray, simple as that. Pray itu akan selalu ada jalan dan I believe on that. Apa-apa aku selalu minta ke Tuhan dan blessing ke ibu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Artis Indonesia yang Percaya Diri Tampil dengan Bulu Ketiak
Artikel Selanjutnya
Dikenal Punya Bulu Ketiak Lebat, Intip Penampilan Alexandra Gottardo dengan Ketiak Mulus Bersih