Sukses

Entertainment

Disinggung Soal Hubungan Asmara, Luna Maya: Ada, Tahap Pengenalan

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Luna Maya selalu menarik untuk dibahas. Sejak kisah asmaranya kandas dengan Reink Barack, Luna sampai saat ini belum lagi mau mengumbar tentang kehidupan pribadinya tersebut. Tak ayal, hal itu pun mengundang rasa penasaran publik.

Seolah ingin mewakili pertanyaan dari publik terkait kisah asmaranya saat ini, Gading Marten pun mempertanyakan status Luna Maya. Hal itu dilontarkan Gading saat Luna menjadi bintang tamu dalam YouTube Channel Kuy Entertainment.

"Sekarang Luna jomblo?" tanya Gading. "Jomblo nggak ya?" jawab Luna sambil tersenyum.

Ada

Masih dalam perbincangan tersebut, Luna sempat memberikan isyarat jika saat ini sudah ada pria yang sedang mendekatinya. Namun, ia memilih untuk tidak membagikan hal tersebut ke publik karena merasa masih terlalu awal untuk diproklamirkan.

"Iya belum berbagi cerita saja. Ada, maksudnya cuma apa sih, kan belum tahap mau yang lebih serius kan, tahap pengenalan," paparnya.

Pacaran?

Sayangnya, meski memberikan sinyal jika ada pria yang sedang dekat dengannya, namun mantan kekasih Ariel NOAH itu tak mau membahasnya lebih jauh. Berkaca dari pengalaman yang pernah terjadi, Ia tak ingin terlalu terburu-buru untuk menyatakan sesuatu ke publik terkait kehidupan asmaranya.

"Maksud gue gini, gue pernah jomblo lumayan lama, kalau gue sudah bilang pacaran, artinya gue sudah suka banget sama orangnya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya, Ini 10 Artis Indonesia yang Foto Bersama Selebriti Hollywood
Artikel Selanjutnya
Potret Luna Maya di New York, Pesonanya Tak Kalah dengan Model dan Aktor Dunia