Sukses

Entertainment

Pacari Rich Paul, Adele Jalani Kisah Cinta Berbeda

Fimela.com, Jakarta Adele telah mengejutkan publik dengan kemunculannya bersama Rich Paul pada 17 Juli 2021, di mana mereka menonton pertandingan Final NBA.

Kemunculannya bersama Rich menjadi sebuah kejutan bagi para penggemar, mengingat Adele belum sama sekali mengakui dirinya telah mengencani seseorang.

Melansir laman E!News, Jumat (6/8), hubungan Adele dan Rich telah diisyaratkan Isaac Chotiner kepada The New Yorker yang menyebut bahwa Rich tengah dekat dengan seorang 'bintang pop besar'.

Dalam wawancara yang dipublikasikan pada pada 31 Mei itu, Isaac juga mengatakan saat itu Rich tidak menyebutkan siapa sosok bintang yang dekat dengannya dan mengaku masih Jomblo. Kini setelah Adele dan Rich muncul bersama, cerita Isaac pun seolah telah lengkap.

Adele Tak Tutupi Hubungan

Selain hubungannya yang mengejutkan, kebersamaan Adele di ruang publik bersama kekasih barunya juga hal lain yang mengejutkan. Apalagi jika mengingat hubungan sebelumnya dengan sang mantan suami Simon Konecki.

"Dia (Adele) sangat bahagia dan dicinctai bersamanya," kata sumber dekat Adele kepada E!News, menyebut bahwa itu menjadi alasan Adele tidak menutupi hubungan cintanya saat ini.

"Dia tidak terlalu peduli tentang kehidupan pribadinya karena dia sangat bahagia bersama Rich."

Usai kencan tanggal 17 Juli, keduanya pun kembali terlihat bersama di ruang publik seminggu setelahnya. Saksi mata yang melihat mereka mengatakan jika Adele dan Rich sangat lucu, mereka bahkan terkikik sambil berpelukan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tamu Spesial Ini Sukses Bikin Adele Nangis di Konsernya Sendiri
Artikel Selanjutnya
Momen Romantis Pria Lamar Kekasihnya di Konser Adele