Sukses

Entertainment

Selamat, Cynthia Ramlan Hamil Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Cynthia Ramlan. Adik Olla Ramlan itu baru saja mengumumkan diri tengah hamil anak ketiga dari pernikahannya dengan Erland Tjokro.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di akun instagram. Di situ, dia memperlihatkan reaksi bahagia sang suami ketika mengetahui tentang kehamilannya yang ketiga.

Awalnya putra sulung Cynthia memberikan sebuah kotak berisi test pack bertanda positif pada Erland Tjokro. Sontak saja suami Cynthia langsung mengucap rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah.

"Alhamdulillahirobbil alamin... jadi lagi. Ya Allah, berikanlah yang terbaik ya Allah," kata Cynthia sambil tersenyum lalu mengangkat tangan ke atas seperti sedang berdoa.

 

Berbagi Kebahagiaan

Sayangnya tak banyak kata-kata yang dirangkai Cynthia Ramlan di keterangan video singkat tersebut. Dia hanya mengatakan ingin berbagi kebahagiaan lewat unggahan tersebut.

"Reels pertama untuk berbagi cerita bahagia," tulis perempuan kelahiran Banjarmasin, 19 September 1987 itu.

Komentar Para Artis

Unggahan Cynthia Ramlan tentang pengumuman hamil anak ketiga tersebut langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen hingga rekan artis. Mereka ikut senang dan mendoakan yang terbaik untuk Cynthia.

"Selamat Cynthia. Sehat-sehat semuanya ya," tulis Revalina S Temat. "Ikutan senang, selamat ya Tia. Sehat-sehat sampai lahiran nanti. Semoga dapat baby girl," tulis Miesya Siregar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading