Sukses

Entertainment

6 Tipikal Cowok Idaman Ariel Tatum, Gading Marten Masuk Kriteria?

Fimela.com, Jakarta Usai beberapa nama perempuan cantik dikabarkan dekat dengan Gading Marten, kini giliran Ariel Tatum yang disebut tengah akrab dengan mantan suami Gisella Anastasia tersebut. Kabar ini didukung oleh unggahan Gading di akun Instagramnya.

Pada unggahan tersebut, gading Marten terlihat sedang berada di belakang Ariel Tatum. Yang lebih menarik perhatian publik, ayah dari Gempita Nora Marten itu juga menuliskan kata-kata yang cukup romantis sebagai caption.

"I fond you (Aku menemukanmu) Ariel Tatum," ucap Gading Marten di laman Instagramnya, gadiiing, baru-baru ini.

Unggahan ini memang membuat penasaran banyak netizen. Namun, terlepas bagaimana hubungan Ariel Tatum dan Gading Marten, ternyata Ariel sudah memiliki tipikal pria yang diidamkan jadi pasangan hidupnya, sebagaimana dilansir dari YouTube KUY Entertainment.

Lalu, apakah Gading Marten memiliki kesesuaian dengan kriteria idaman dari Ariel Tatum? Mari kita simak.

Setia

Pemilik nama Ariel Putri Tari ini mengaku sangat senang dan mengidamkan pasangannya kelak memiliki sifat yang setia.

Suka Olahraga

Selain itu, tipe laki-laki yang diidamkan Ariel Tatum ternyata laki-laki yang memiliki kegemaran berolahraga. Seperti dirinya juga yang belakangan rajin melakoni olahraga yoga.

Tak Tertarik Pria yang Berotot

Meskipun Ariel Tatum sangat mengidamkan laki-laki yang suka berolahraga, tetapi untuk pria yang memiliki tubuh yang berotot ternyata bukan pilihan menarik baginya.

“Kalau yang muscle itu enggak ya,” ucap Ariel Tatum.

Pria yang Fit

Menurut Ariel, pria yang memiliki tubuh yang fit menjadi pertanda kesehatan fisiknya. Menurutnya, tubuh yang fit itu merupakan sebuah tanda sehat.

“Kayaknya aku suka yang bertubuh fit, karena disitu bisa kelihatan dia itu sehat apa enggak. Dia suka olahraga atau enggak. Fit sama dengan sehat buat aku,” ujar Ariel Tatum.

Harus Cocok

Dalam menjalin kasih, Ariel Tatum mengungkap bahwa ia harus cocok satu sama lain dengan pasangannya. "Yang cocok lahir batin," ujarnya singkat.

Tak Suka Pria yang Pasif

Ariel Tatum menuturkan jika dirinya tak menyukai laki-laki yang pasif, terlebih saat pendekatan. Apalagi dirinya juga merupakan seorang yang terkadang aktif.

“Tergantung pembawaannya (pembawan sang laki-laki), tetapi terlalu pasif juga aku enggak suka. Aku soalnya tipe yang lumayan aktif, dan kalau pun aku suka sama orang pasti aku akan ngomong,” imbuh Ariel Tatum.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Artis Indonesia Ini Pernah Mendapat Kado Unik dari Penggemar
Artikel Selanjutnya
Enzy Storia Bantah Jalin Hubungan Asmara dengan Gading Marten