Sukses

Entertainment

Pandemi Covid-19, Titi Radjo Padmaja: Nggak Gampang, Tapi Coba Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Titi Radjo Padmaja memberikan wejangan bagi masyarakat untuk menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir. Meski sulit, penting menurutnya untuk tetap bisa bersyukur atas hal-hal kecil yang masih bisa dirasakan di tengah situasi yang tidak menentu seperti sekarang.

Hal itu disampaikan Titi Radjo Padmaja saat berbincang bersama FIMELA dalam program FameTalks.

"Pandemi ini saat yang tepat kita bisa berkontemplasi ya. Aku tau nggak gampang melewati ini semua, tapi coba untuk lenih bersyukur dengan situasi yang ada. Memang kadang pahit, tapi bersyukurlah kalo kita masih ada di sini," ungkap Titi Radjo Padmaja.

Rencana Tuhan

Ia pun mencoba mengambil sisi positif di balik segala kesulitan yang dirasakan. Ibu dua anak itu percaya, ada rencana baik dari Tuhan untuk umat manusia, salah satunya memberikan kesadaran akan pentingnya menjaga keseimbangan hidup dengan alam sekitar.

"Percaya Tuhan punya rencana yang lebih baik buat kita, jangan patah semangat," lanjutnya.

 

Penting untuk Terus Merasa Beruntung

Dan, hal lain yang juga menurut Titi penting untuk dirasakan ketika pandemi saat ini adalah nikmat masih bisa diberi kesehatan. Menurutnya, hal itu harusnya bisa menjadi pelecut semangat untuk terus berjuang melewati situasi pandemi dengan sabar dan berbuat baik pads sesama.

"Penting merasa jadi orang beruntung karena kita masih hidup, masih bisa punya kesempatan," tandasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading