Sukses

Entertainment

Selepas Bercerai, Gading Marten Tegaskan Tak Pernah Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Gading Marten kerap kali dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan. Dia pun langsung membantahnya dan menegaskan tidak pernah berpacaran usai bercerai dengan Gisella Anastasia.

"Itu bukan pacar cuma dekat. Kalau pacar harus ada komitmen," ujar Gading Marten di akun YouTube milik Ivan Gunawan beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Gading Marten mengaku bingung kerap kali diisukan berpacaran. Terkait foto mesra dengan sejumlah perempuan, dia menuturkan hanya sebatas teman.

"Temen. Gue bingungnya kalau gue posting sama cewek di Instagram, kenapa selalu dibilang pacaran. Biasanya kalau gue posting itu bisa jadi kode atau memang nggak ada apa-apa," tutur Gading Marten.

Tak Akan Umbar Perempuan Jika Serius

Gading Marten juga mengatakan jika sedang serius menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan, justru dia tidak berani mengumbar kemesraan di media sosial.

"Kalau yang dekat beneran malah gue nggak berani posting," ungkap bapak satu anak itu.

Tepis Isu Pacaran dengan Anya Geraldine

Pernyataan Gading Marten ini sekaligus menepis tuduhan bahwa dirinya berpacaran dengan Anya Geraldine ataupun Ariel Tatum. Seperti diketahui, Gading sempat menghebohkan publik usai mengunggah foto mesra dengan keduanya di media sosial.

Bukan jalin hubungan asmara, justru mereka dekat karena sedang dalam proyek film berjudul Selesai karya Tompi.

"Nggak dong, Anya temen gue. Ariel Tatum cuma temen," tegas pria kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Artis Tak Malu, Masih Muda Tapi Beruban
Artikel Selanjutnya
Enzy Storia Bantah Jalin Hubungan Asmara dengan Gading Marten