Sukses

Entertainment

Sudut Pandang Ariel Tatum Melihat Fenomena Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Aktris Ariel Tatum mengemukakan pendapatnya tentang fenomena perselingkuhan dalam rumah tangga. Hal itu dibahas terkait dengan project film terbarunya yang berjudul Selesai, yang memang mengangkat isu tersebut.

Menurut Ariel Tatum, perselingkuhan dalam sebuah hubungan lumrahnya disebabkan dari kurangnya komunikasi antar pasangan. Menurutnya, penting untuk bersikap jujur baik psda diri sendiri maupun pasangan guna mencegah adanya perselingkuhan.

"Intinya kayaknya dari pengalaman aku dan denger dari orang-orang lain perselingkuhan dalam hubungan itu artinya cuma satu, kurangnya kejujuran dari diri sendiri dan kurangnya komunikasi kita dengan pasangan," kata Ariel Tatum saat berbincang dalam program FameTalks bersama FIMELA belum lama ini.

Hal Kompleks

Ia pun menambahkan, terjadinya perselingkuhan melibatkan banyak faktor yang tak bisa dibeberkan satu per satu. Namun, yang lumrah terjadi ialah permasalahan yang terlalu lama dipendam dan tak juga dikomunikasikan dengan pasangan untuk sama-sama mencari jalan keluar.

"Kenapa bisa cari orang lain kan karena either ada yabg belum selesai sama orang itu atau ada masalah sama pasangan kita, tapi kita nggak mau komunikasiin itu sama pasangan kita," lanjutnya.

Tentang Film Selesai

Film Selesai yang dimainkan Ariel Tatum sendiri memang mengangkat tentang isu perselingkuhan dari sudut pandang yang berbeda. Bercerita tentang rumah tangga Ayu (Ariel Tatum) dan Broto (Gading Marten) yang diganggu wanita idaman lain bernama Anya (Anya Geraldine). Kompleksitas cerita film gubahan Tompi itu kemudian muncul saat Ayu yang ingin berpisah dengan Broto terbentur kehadiran ibu mertua di kediaman mereka.

Film Selesai akan tayang secara terbatas di platform Bioskop Online mulai 13 Agustus 2021. Selain tiga pemeran yang sudah disebutkan, film produksi Beyoutiful Pictures itu juga melibatkan Tika Panggabean, Marini Selosoemarno, dan Imam Darto sebagai cast.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Alami Mabuk Laut Saat Syuting Sepeda Presiden di Papua
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun ke-25, Ariel Tatum Nostalgia Masa Kecil