Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Main Film Selesai, Keinginan Tompi pun Terwujud

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tompi kembali membuar sebuah film layar lebar. Setelah sukses dengan Pretty Boys, kini pria berdarah Aceh itu kembali duduk di kursi sutradara dalam film bertajuk Selesai. Diakui Tompi, film Selesai pun sukses mewujudkan salah satu keinginannya, apa itu?

Saat konferensi pers secara virtual, Tompi menyebut jika dirinya ingin mendapatkan momen spesial, yakni kembalinya Ariel Tatum ke dunia akting. Beruntung baginya, Ariel pun mau menjadi salah satu cast di film yang ia garap.

"Saya pengen banget, pengen ngedapetin kayak comeback-nya Ariel. saya terus terang udah lama banget nggak lihat Ariel, dia udah sign out dari dunia pertelevisian," ungkap Tompi.

Kaget

Tompi pun lantas bercerita jika keinginannya membawa Ariel Tatum kembali aktif berakting sudah dimiliki sejak lama. Ia pun mengutarakan hal tersebut saat bertemu Ariel di salah satu pemotretan. Saat itu lah Tompi menawarkan Ariel untuk terlibat dalam film Selesai.

"Suatu waktu kita ketemu motret terus ngobrol tentang project ini. sejujurnya waktu nawarin agak takut dia nolak, jadi waktu itu saya arahin dia buat memilih karakter yang diperankan Anya, dengan harapan dia porsinya lebih ringan, nggak terlalu berat. terus dia pulang baca dan telpon balik, dia mau jadi istrinya Broto. Di situ gue agak kaget karena kebutuhan aktingnya nggak main-main untuk menjadi Ayu, susah banget," paparnya.

Puas

Mendapat respon baik dari Ariel Tatum, Tompi lantas patut berbahagia. Pasalnya, meski sudah lama tak berakting, kemampuan Ariel Tatum dalam memainkan karakter tak ada yang meragukan. Hal itu juga yang ia dapati saat Ariel memerankan Ayu di film Selesai.

"Gue pribadi ya, once gue udah bilang oke, gue oke. gue tahu dia (Ariel Tatum) punya kemampuan skill akting. Dari yang saya baca di komen-komen, performance Ariel banyak yang udah ngasih applause, saya rasa she deserves," pungkasnya.

Tentang Film Selesai

Film Selesai sendiri digarap Tompi bersama Imam Darto sebagai penulis cerita di bawah bendera Beyoutiful Pictures. Filmnya bercerita tentang kisruh rumah tangga Ayu (Ariel Tatum) dan Broto (Gading Marten) yang diganggu oleh Anya (Anya Geraldine) sebagai pelakor.

Diambang perceraian pasca perselingkuhan Broto dan Anya terbongkar, Ayu lantas mendapat kunjungan dari mertuanya yang menuntut ia dan Broto terlihat akur. Di situ, sejumlah fakta menarik tentang mereka pun mulai terbongkar.

Film Selesai sudah merampungkan segala proses produksi dan akan tayang secara terbatas di platform Bioskop Online mulai tanggal 13 Agustus 2021. Selain mereka, beberapa nama yang ikut bermain di dalamnya antara lain Tika Panggabean, Imam Darto, dan beberapa nama lain.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Artis Indonesia Ini Pernah Mendapat Kado Unik dari Penggemar
Artikel Selanjutnya
11 Selebritis Membuka Diri Berjuang dengan Kesehatan Mental dari Adele Hingga Ariel Tatum