Sukses

Entertainment

Sambut Ulang Tahun ke-31, SCTV Hadirkan Sejumlah Program, Mulai dari Hiburan Sampai Kemanusiaan

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV akan segera menginjak usia 31 tahun. Guna merayakan hari jadinya, SCTV menggelar serangkaian acara yang tak hanya penuh dengan keseruan tapi juga sarat dengan nuansa berbagi, apa saja?

Saat konferensi pers yang dihelat secara virtual, Kamis (12/8/2021), Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV membeberkan beberapa diantaranya. Setidaknya, sejumlah acara yang termasuk dalam rangkaian HUT SCTV digelar dalam berbagai format mulai dari on air, off air, dan juga online.

"Kami bangga sudah 31 tahun mewarnai layar kaca Indonesia, kita ingin menghadirkan sesuatu yang extraordinary untuk pemirsa. Harapannya di tengah situasi yang juga ektra prihatin ini kita tetap bisa memberikan semangat untuk berkarya di tengah pandemi," ungkap Banardi Rachmad.

On Air

Lebih lanjut, Banardi Rachmad memaparkan jika untuk rangkaian acara yang digelar secara onair, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah suguhan menarik, mulai dari penayangan beberapa film Box Office Indonesia sampai dengan malam puncak perayaan HUT ke-31 SCTV di tanggal 24 Agustus 2021 nanti. Khusus untuk malam puncak perayaan, SCTV juga siap menyajikan penampilan istimewa dari sejumlah artis papan atas Indonesia.

"Di on air rangkaiannya cukup panjang. Kita tayangkan film-film box office, ada Mariposa yang pertama kali tayang di layar kaca. Ada dilan 1990 yang Extended Version juga yang belum pernah ditonton masyarakat," paparnya.

"Tanggal 24 nanti juga kita akan bagikan 31 bingkisan spesial untuk bayi yang lahir di tanggal 24. Kita siarkan secara onair. Sementara Malam puncaknya tanggal 24 mulai pukul 17.30 WIB," lanjut Banardi.

Online

Berikutnya yang juga tak kalah seru adalah serangkaian acara yang digelar secara online. Hal itu menurut Banardi Rachmad mencakup sejumlah event meet and greet virtual dengan para artis SCTV sampai lomba adu akting bareng artis yang dihelat di platform TikTok.

"Ada adu akting via TikTok, sampai saat ini sudah ada sekitar 3600 lebih, hampir 4000 yang sudah submit. Nanti kita seleksi 12 orang untuk ikutan di onair. Ada juga extraordinary meet and greet yang melibatkan artis-artis yang juga terlibat di malam puncak nanti," jelasnya.

Off Air

Sementara itu, untuk offairnya, SCTV fokus pada misi kemanusiaan dan bekerjasama dengan berbagai pihak guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Satu lagi, kita ingin masuk ke situasi yang saat ini dirasakan masyarakat, kita buat program kemanusiaan yaitu extraordinary vaksin. Akan ada 15 tempat, kita kerjasama dengan pemerintahan, kami berusaha membantu mempercepat vaksinasi covid-19. Ini masih berjalan, ada 2 cara, satu dengan mobil, dan di puskesmas dan mall-mall. Kita ada jembatan asa, ini program tahunan, tahun ini kita bangun 2 jembatan, di Kalimantan Selatan, masih berjalan, dan satu lagi di Garut," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Biasa Tampil Seksi, Maria Vania Mulai Nyaman Berkerudung Berkat Sinetron Trio Gabut Kursus Iman
Artikel Selanjutnya
Sambut Ramadan 1443 H, SCTV Hadirkan Berbagai Program dari Sinetron Hingga Reality Show