Sukses

Entertainment

5 Bocoran Meriahnya Malam Puncak Perayaan HUT ke-31 SCTV

Fimela.com, Jakarta Seperti tahun-tahun sebelumnya, SCTV selalu menjanjikan suguhan spesial saat merayakan pertambahan usia. Tahun ini, saat genap berusia 31 tahun, sejumlah kemeriahan pun akan tersaji di malam puncak perayaannya yang berlangsung pada 24 Agustus 2021.

Disiarkan secara langsung dari studio 6 Emtek City, Jakarta, acara malam puncak perayaan HUT ke-31 SCTV akan mulai sejak pukul 17.30 WIB. Tak hanya tata panggung yang spektakuler, sejumlah pengisi acara yang pun sudah menjanjikan keseruan bagi pemirsa di rumah.

Terhitung, nama-nama seperti Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Judika, Armada, Un1ty, JKT48, Mawar De Jongh, Christy, Chloe X, Boy William, Via Vallen, Nassar dan DJ Hathoris sudah dipastikan akan ambil bagian di dalamnya. Ditambah para idola pemirsa dari sinetron SCTV seperti Love Story The Series, Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri, dan Badai Pasti Berlalu juga akan melengkapi kemeriahan.

"Tanggal 24 Agustus itu benar-benar jadi harinya SCTV. Tentunya kami coba untuk menyiapkan beberapa kejutan-kejutan untuk memeriahkan HUT SCTV," kata Indra Mulyanto - GM Creative Indonesia Entertainment Produksi (IEP) dalam konferensi pers yang digelar virtual, Kamis (12/8/2021).

Lantas, akan seperti apa keseruan yang hadir di malam puncak perayaan HUT ke-31 SCTV? Berikut FIMELA merangkumnya.

Kolaborasi Enerjik Iwan Fals

Yang pertama patut dinantikan adalah penampilan legenda musik Indonesia, Iwan Fals. Tak hanya tampil bernyanyi solo, Iwan Fals menjanjikan suguhan spesial dengan berkolaborasi dengan boyband UN1TY dan Judika.

"Yang pertama Iwan Fals kolaborasi dengan anak-anak yang lebih muda, bersama dengan Judika dan UN1TY, yang benar-benar enerjik," papar Indra Mulyanto.

Kolaborasi Lintas Bahasa

Lebih lanjut, Indra Mulyanto juga menjelaskan akan ada kolaborasi yang melibatkan tiga bahasa, yakni Indonesia, Jepang dan Korea. Untuk suguhan tersebut, SCTV mempercayakan pada NOAH, Rossa, dan JKT48.

"Akan ada kolaborasi spesial juga dari Noah Rossa dan JKT48, mereka akan nyanyi dalam 3 bahasa," lanjutnya.

Duet Cinta Pemain Sinetron

Berikutnya. Yang juga ditunggu oleh pemirsa SCTV adalah penampilan aktor dan aktris pemeran sinetron di SCTV. Dalam malam puncak HUT SCTV yang ke-31, akan ada segmen khusus mereka akan berduet menyanyikan lagu-lagu bertema cinta.

"Teman-teman dari SinemArt akan mempersembahkan Duet Cinta. mereka akan menyanyikan lagu-lagu cinta jaman now," kata Indra.

Drama Musikal

Selanjutnya, yang juga pasti dinantikan dari tahun ke tahun ialah suguhan drama musikal. Kali ini, SCTV akan menyuguhkan cerita dari sinetron Dari Jendela SMP yang dielaborasi dengan apik bersama lagu dari Mawar De Jongh dan Christie.

Parade Single Teranyar

Terakhir, dalam HUT ke-31 SCTV sejumlah penyanyi akan memperkenalkan single teranyar mereka. Kali ini, Rossa dan Judika yang mendapat kehormatan untuk merilis single anyar mereka di perayaan HUT ke-31 SCTV.

"Ada penampilan spesial juga yang nantinya perdana dibawakan di TV, ada teh Oca dan Boy Wiliam. Ada Armada juga, dan Judika juga yang bawakan lagu perdana di HUT SCTV," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading