Sukses

Entertainment

5 Fakta Mengejutkan Kevin Kambey, Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Kevin Kambey sebagai bintang sinetron mulai mencuri perhatian pemirsa televisi. Kevin pun jadi sosok yang banyak membuat orang penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentangnya.

Saat ini Kevin menjadi cast di sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Kebetulan ia memerankan tokoh bernama Kevin, sesuai nama aslinya.

Ada beberapa fakta menarik yang bisa kamu ketahui tentang Kevin Kambey. Berikut beberapa di antaranya.

Postur Model

Kevin Kambey punya postur layaknya seorang model. Selain menjadi aktor, ia sebenarnya juga banyak berkutat di dunia modeling.

Pria kelahiran Manado, Sulawesi Utara ini akhirnya terjun ke layar kaca dan banyak mendapat peran antagonis.

Menikah Muda

Lahir pada 13 Mei 1993, Kevin Kambey saat ini berusia 28 tahun. Namun sebelumnya ternyata ia sudah sempat menikah.

Pernikahan itu dilangsungkan pada 24 Juli 2016 lalu, di mana ia bersanding dengan Agesh Palmer. Saat itu usia Kevin masih 23 tahun, satu tahun lebih tua dari mantan istrinya.

Pernikahan Sederhana

Saat menikahi Agesh, Kevin Kambey dan keluarga memilih acara yang sederhana. Dilangsungkan di GMIM El-Manebang Manado, tempat kelahirannya, pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dekat dari kedua belah pihak.

Penyebab Perceraian

Dilansir dari KapanLagi.com dan beberapa sumber lainnya, perceraian Agesh Palmer dan Kevin Kambey tidak terjadi karena orang ketiga. Agesh sempat berujar jika hal itu disebabkan oleh ego mereka yang sama-sama tinggi.

Ayah Satu Anak

Dalam pernikahannya dengan Agesh, Kevin dianugerahi buah hati bernama Kevin Kylo Edgar Russel Kambey. Kylo lahir saat pernikahan keduanya belum genap setahun.

Keduanya tetap kompak membesarkan Kylo meski kini telah berpisah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading