Sukses

Entertainment

6 Mantan Member JKT48 yang Tampil Cantik Kenakan Hijab

Fimela.com, Jakarta Pernah menjadi bagian dari idol group JKT48 merupakan pengalaman tersendiri bagi para artis perempuan ini. Selepas masa-masa itu pun mereka kian dewasa dan mulai sibuk dengan aktivitas baru.

Selain berubah dari sisi kegiatan, mereka juga mengalami beberapa perubahan lain. Salah satunya soal penampilan, terutama mereka yang muncul dengan mengenakan hijab.

Banyak yang membuat pangling, termasuk Nabilah Ayu yang imejnya berubah dari yang dulu. Selain Nabilah, ada juga beberapa mantan member JKT48 yang buat pangling saat berhijab.

Melody Laksani

Melody Nurramdhani Laksani dikenal sebagai member paling ikonis di JKT48. Pernah memegang jabatan sebagai kapten, ia juga dipercaya jadi General Manager Theater JKT48 setelah lulus.

Kini Melody telah memasuki fase baru dalam hidup sebagai seorang istri. Ia juga konsisten mengenakan hijab, memancarkan kecantikan alami yang ia miliki.

Syahfira Angela

Bulan Ramadan jadi momen yang tepat bagi seseorang untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Salah satunya Syahfira Angela, yang membuat pangling saat berpose dengan hijabnya.

Ayana

Ayana Shahab, perempuan yang punya keturunan Jepang ini juga pernah mengunggah foto dengan hijab. Foto di atas diunggahnya di momen Lebaran tahun ini, dengan hijab dan busana yang warnanya senada. 

Adhisty Zara

Zara juga merupakan mantan member yang punya banyak penggemar. Kini ia sukses berkarier sebagai pemain film. 

Di momen Lebaran, Zara banyak membuat orang terkesima saat mengenakan hijab. Ia menampilkan aura lain dengan hijab dan senyumnya di depan kamera.

Glenca Chysara

Artis yang satu ini juga sedang naik daun di kancah sinetron. Ia adalah Glenca Chysara, yang pernah tampil memikat dalam balutan hijab. Wajahnya yang berkarakter membuatnya mudah dikenali.

Namun saat mengenakan hijab, aura yang ia pancarkan terasa berbeda. Netter mengagumi kecantikan Glenca yang sempat beberapa kali terlihat mengenakan hijab.

What's On Fimela
Loading