Sukses

Entertainment

Setelah Satu Dekade Ayah Britney Spears Bersedia Mundur sebagai Konsevator

Fimela.com, Jakarta Perjuangan Britney Spears untuk lepas dari kendali sang ayah, James Spears telah menemui titik terang. Jamie telah menyampaikan kesediaannya untuk mundur sebagai konservator tanah dan kekayaan putrinya itu.

Melansir laman E!News, Jumat (13/8), menurut dokumen pengadilan tanggal 12 Agustus tim kuasa hukum Jamie menyebut bahwa sebenarnya tak ada alasan untuk kliennya mundur, namun ia bersedia melepaskan posisi tersebut untuk menghindari 'pertempuran' dengan Britney.

Lebih lanjut disebutkan jika Jamie bersedia mundur "ketika waktunya tepat" dan saat ini belum diketahui pasti, kapan Jamie akan mundur dari posisinya. Sidang terkait pemberhentian Jamie sebagai konservator kekayaan Britney Spears sendiri baru akan digelar pada September 2021.

Bersedia Bantu Proses Transisi

Dalam dokumennya James mengatakan dirinya bersedia membantu transisi ke konsebator baru, dan ia mengatakan kepada pengadilan, dirinya tak akan mundur sebelum hal itu terjadi.

James telah diberikan kendali penuh atas keuangan Britney Spears melalui konservatori pengadilan di tahun 2008, setelah Britney dinyatakan mengalami gangguan kesehatan mental.

Di tahun 2020 Britney pun bersikeras menunjukkan keberatannya atas kendali sang ayah dengan menolak tampil di panggung jika Jamie masik ikut campur dalam urusan karier dan keuangannya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Britney Spears dan Sam Asghari disebut Menikah Diam-Diam
Artikel Selanjutnya
Britney Spears Sebut Ibunya sebagai Otak dari Konservatori