Sukses

Entertainment

Tampil di Perayaan HUT ke-31 SCTV, Armada Tiru The Beatles dan U2

Fimela.com, Jakarta Grup band Armada menjadi salah satu penampil yang bakal memeriahkan malam puncak perayaan HUT SCTV ke-31. Tak sekedar tampil, mereka pun menjanjikan suguhan yang menarik, mirip dengan apa yang pernah ditampilkan grup musik legendaris dunia, The Beatles dan U2.

Rizal, sang vokalis membocorkan jika nantinya Armada akan tampil dari atas salah satu gedung tinggi di Jakarta. Bukan di dalam ruangan, namun konsep yang diusung ialah outdoor.

"Konsepnya di Helipad, di atas ketinggian gitu. Kita nyanyi ada di salah satu gedung di Jakarta, kita mainnya di atas. Di lantai 32 atau 33, view kita itu Ibukota," ungkap Rizal Amarda.

Mimpi yang Terwujud

Lebih lanjut, Rizal memaparkan jika amat menantikan penampilannya di malam puncak perayaan HUT SCTV yang ke-31. Menurutnya, konsep manggung di atas gedung memang salah satu mimpi mereka dan bersyukur akhirnya bisa terwujud dalam waktu dekat.

"Ini (manggung di atas gedung) menjadi salah satu wishlist yang kejadian, kalau nggak salah Beatles pernah melakkan hal yang sama ya di konser terakhirnya dia, U2 juga pernah melakukan ini. Ini salah satu wishlistnya anak-anak Armada dab alhamdulillah SCTV mengabulkan keinginannya kita," lanjut Rizal.

Kesan Terhadap SCTV

Terlepas dari penampilannya nanti yang patut ditunggu, Armada mengakui jika SCTV merupakan salah satu pihak yang amat mendukung perkembangan karier mereka. Sejumlah event penting dalam perjalanan bermusik Armada selalu melibatkan SCTV di dalamnya.

"SCTV itu salah satu yang men-support kita dari awal karier, kita pertama kali tampil itu di Inbox, bawain Buka Hatimu. kita pernah juga rayain ulangtahun sekaligus konser Armada juga di SCTV, sangat membantu karier Armada dari awal," timpal Mai.

What's On Fimela
Loading