Sukses

Entertainment

Pernikahan Jadi Gunjingan, Alvin Faiz Ungkap Awal Kedekatan dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Alvin Faiz, anak dari ustaz Arifin Ilham baru saja menikah untuk kedua kalinya. Beberapa bulan pasca berpisah dengan Larissa Chou, ia lantas menikahi Henny Julia Rahman yang tak lain merupakan mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay.

Yang kemudian menjadi pergunjingan warganet adalah Alvin dan Henny disebut menjalin hubungan saat mereka berdua masih memiliki status dengan pasangan masing-masing. Guna meredam spekulasi yang berkembang liar, Alvin pun mencurahkan isi hatinya.

Melalui laman Instagramnya, Alvin mengklarifikasi jika hubungannya dengan Henny terjalin setelah dirinya menjatuhkan talak pada Larissa Chou. Ia pun membantah sebuah bukti saat dirinya memberikan hadiah ulang tahun pada Henny di tanggal 25 Mei, yang mana saat itu ia dan Larissa belum resmi bercerai.

"Gue mulai dekat dengan henny awal juni, sebelumnya hanya sebatas teman, memang benar Henny ultah 25 mei, tapi gue kasih sesuatu ke dia di awal Juni. Sebelumnya hanya sebatas teman biasa aja. Status gue saat itu sudah masuk talak dan gugatan," tulis Alvin Faiz.

Didukung Zikri Daulay

Lebih lanjut, Alvin juga mengonfirmasi jika hubungannya dengan Henny Julia Rahman sejak awal sudah mendapat restu dari Zikri Daulay. Lewat pernyataan itu, Alvin seolah ingin membantah anggapan publik jika dirinya lah yang menjadi penyebab perceraian Henny dan Zikri Daulay.

"Dia support dan dukung, hubungan kita baik-baik aja dan harus tetap baik demi anak-anak kita. Hubungan gue dengan zikri sebenarnya baik, komunikasi kita tetap baik, yang manasin pihak luar dan netizen aja," sambung Alvin Faiz.

 

Pasrah

Setelah ini, Alvin mengaku pasrah akan segala tudingan yang dilayangkan publik terkait hubungannya dengan Henny Julia Rahman. Sebagai manusia, Alvin mengaku tak punya kuasa untuk mengendalikan anggapan publik terhadap dirinya.

"Mungkin ini aja ya sahabat, kurang lebihnya mohon maaf jika banyak salah, gw tidak lain hanyalah seorang manusia yang perlu banyak belajar. Sekarang terserah sahabat menilainya seperti apa, kami tidak bisa mengontrol itu. Mohon doa ya sahabat, untuk lebih baik kedepannya," tutupnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Buntut Polemik Pernikahannya dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Azzikra
Artikel Selanjutnya
Alvin Faiz Minta Maaf Pernikahannya dengan Henny Rahman Tuai Pergunjingan