Sukses

Entertainment

Alvin Faiz Minta Maaf Pernikahannya dengan Henny Rahman Tuai Pergunjingan

Fimela.com, Jakarta Nama Alvin Faiz ramai menjadi pergunjingan publik dalam beberapa hari belakangan. Penyebabnya, tak lain adalah keputusannya untuk menikah dengan Henny Julia Rahman tak lama usai berpisah dengan Larissa Chou.

Henny Rahman sendiri diketahui merupakan mantan istri dari Zikri Daulay, sahabat dari Alvin Faiz. Hal itu lah yang kemudian menimbulkan banyak spekulasi di masyarakat mulai dari perselingkuhan sampai isu orang ketiga di rumah tangga masing-masing.

Tak ingin polemik yang ada terus berkembang, Alvin sudah memberikan klarifikasi. Ia pun meminta maaf pada publik atas apa yang terjadi beberapa hari belakangan. "Assalamualaikum wr wb. Izinkan Alvin menyampaikan sesuatu dari lubuk hati Alvin yang paling dalam. Di momen ini, Alvin yang tidaklain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan2 alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik," tulis Alvin Faiz dalam unggahannya di Instagram.

Untuk Mendiang Ayahnya

Lebih lanjut, Alvin juga sadar jika sorotan publik terhadapnya ikut menyeret nama almarhum ayahnya, Ustaz Arifin Ilham. Maka dari itu, ia pun menyampaikan permohonan maaf untuk sang ayah dan keluarga besarnya.

"Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru2, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua," tambah Alvin Faiz.

"Alvin tidak lain hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan dosa, masih butuh bimbingan dan nasehat sahabat semua. Alvin sadar belum bisa mencontohkan yang hal yang baik, masih perlu banyak belajar, dan masih butuh bimbingan," sambungnya lagi.

Memperbaiki Diri

Di akhir kalimat, ia tak lupa menyampaikan jika segala kesalahan yang ia perbuat sama sekali tidak mencerminkan sang ayah ataupun pengurus dari pesantren Azzikra. Ia memutuskan untuk fokus memperbaiki diri agar bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya.

"Semua kesalahan yang Alvin lakukan sama sekali tidak mewakili apa yang Abi dan guru-guru alvin ajarkan, apalagi mewakili apa yang agama islam ajarkan, semua ini murni kesalahan dan kekhilafan Alvin pribadi yang penuh dosa," ujarnya.

"Fokus Alvin kedepan insyaAllah terus menerus ingin memperbaiki diri, sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya. Sekali lagi mohon maaf, Wassalamualaikum wr wb," tutup Alvin Faiz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading