Sukses

Entertainment

Colin Jost Umumkan Nama Anaknya dengan Scarlett Johansson

Fimela.com, Jakarta Scarlett Johansson baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Colin Jost di New York. Pada hari Rabu (18/8) waktu setempat, sang komedian mengumumkan nama anaknya yang berjenis kelamin laki-laki lewat unggahan di Instagram.

"Ok ok kami memiliki bayi. Namanya Cosmo. Kami sangat mencintainya," tulis Colin dengan menambahkan berbagai tagar menarik.

Dalam unggahan itu Colin juga meminta agar mereka diberikan privasi dan dengan humornya, ia menyematkan akun Michael Che, pembawa acara SNL Weekend Update untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

"Privasi sangat dihargai. Untuk semua pertanyaan, silakan hubungi humas kami @chethinks," tulis suami Scarlett Johansson itu.

Foto Anak

Terkait kelahiran sang putra, baik Colin atau pihak Scarlett, keduanya belum memberikan keterangan lebih lanjut. Mereka juga tidak membagikan foto bayinya secara online.

Sejak menikah pada Oktober 2020, pasangan ini tak pernah mengumumkan kehamilan Scarlett. Namun kabar kehamilan sang aktris telah tersebar sejak sebulan lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading