Sukses

Entertainment

Ini Beberapa Momen Ketika Lesti Kejora Menangis saat Pengajian

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora telah menjalani beberapa proses terakhir sebelum menuju akad nikah yang sedianya akan dilakukan pada Kamis, 19 Agustus 2021. Sebagaimana diketahui, ia baru saja melangsungkan acara siraman dan pengajian.

Rangkaian acara sebelum pernikahan tersebut dilakukan secara ketat dengan protokol kesehatan karena masih dalam masa PPKM. Acara sendiri ditayangkan oleh Indosiar secara tunda.

Suasana haru pun tampak jelas dalam acara pengajian, dimana air mata Lesti Kejora dan keluarganya tak bisa dibendung lagi. Berikut adalah momen ketika Lesti terharu dan menangis bahagia.

Membaca Surat Ar Rahman

Kala proses pengajian, Lesti Kejora mendapatkan kesempatan melantunkan beberapa ayat awal dari surat Ar Rahman. Tiba pada ayat yang menyinggung tentang rasa syukur sebagai manusia, Lesti pun terlihat mengusap matanya.

Dengarkan Lagu

Saat mendengarkan lagu yang dipopulerkan oleh Opick feat Amanda berjudul Alhamdulillah, Lesti terlihat mengusap matanya dengan tisu. Ia sejenak melepaskan face shield yang dikenakan.

Menatap Wajah Ibunda

Air mata begitu deras terlihat ketika Lesti menatap wajah kedua orangtuanya, terlebih wajah ibunya sebelum meminta restu. Tampak jelas air mata lesti mengalir deras di pipinya karena narasi dari pembawa acara yang mengharukan.

Minta Restu Orangtua

Dalam prosesi adat Sunda bernama Ngaras, Lesti yang meminta do dan restu kedua orangtuanya tak lagi bisa membendung air mata yang menggenang di matanya. Apalagi ketika kedua orangtuanya juga menangis bahagia.

Minta Doa Kakak

Sama seperti saat meminta restu kepada kedua orangtuanya, Lesti yang harus melangkahi kakaknya pun tak bisa menahan tangis. Nuansa haru pun langsung tercipta saat momen tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading