Sukses

Entertainment

Maknai Kemerdekaan, Elvira Devinamira dan Jeje Govinda Ajak Masyarakat Berani Berekspresi

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira memiliki makna tersendiri terkait kemerdekaan. Dalam peringatan 76 tahun Indonesia merdeka, ia bersama dengan Richie Ismail atau yang lebih dikenal dengan Jeje Govinda mengajak seluruh masyarakat untuk lebih berani mengekspresikan dirinya secara bebas lewat kampanye bertajuk #KibarkanLangkahmu.

Kampanye yang diusung label footwear dan aksesori, PEDRO ini mengajak para remaja hingga orang dewasa, baik para fashionista maupun pekerja kantoran, untuk bisa lebih bebas berekspresi melalui fashion. Keterlibatan Elvira Devinamira dan Jeje Govinda sendiri dalam kampanye tersebut diwujudkan dalam sebuah video ajakan pada masyarakat untuk berani berekspresi dengan gaya berpenampilan yang sesuai dengan kepribadian.

"Kami membuat video kampanye #KibarkanLangkahmu untuk mengajak masyarakat agar mempunyai keberanian dalam mengekspresikan diri mereka melalui fashion. Kami yakin dan percaya PEDRO dapat membantu mereka untuk tergerak agar lebih bebas berekspresi melalui video kampanye ini," kata Sarah Angela selaku Marketing Department Head dari PEDRO Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Gaya Effortless Elvira Devinamira

Dalam video kampanye #KibarkanLangkahmu Elvira Devinamira mengekspresikan kemerdekaannya dalam berpenampilan dengan gaya effortless. Memadukan Mesh Heeled Mules dengan detail anyaman di atas mesh dan Marina Tote Bag dengan detail yang terinspirasi dari jaring pesisir pantai, ia tampak playful dengan nuansa musim panas yang kuat.

Sebagai seorang publik figur yang sering mencoba berbagai gaya fashion terkini, Elvira pun tidak takut untuk tampil berbeda. Di look kedua, ia mengombinasikan Ankle-Strap Heeled Sandals dengan tali ramping yang menciptakan kesan elegan, dengan Baguette Shoulder Bag yang memiliki siluet trendi dilengkapi aksen berwarna emas.

Gaya Sporty Jeje Govinda

Sementara itu, Jeje Govinda tampil dengan nuansa sporty dengan memakai Printed Atlas Sneakers yang memiliki desain timeless serta Casual Sling Pouch yang dilengkapi dengan karabiner yang meninggalkan kesan fungsional. Sementara untuk penampilan yang lebih formal di look kedua, suami dari Syahnaz Sadiqah itu menggunakan Leather Loafers dengan counter elastis yang memberikan kemudahan dalam pemakaian, dan Textured Clutch with Keychain yang memiliki sentuhan playful gantungan kunci berkat warna kontras dengan badan clutch.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading