Sukses

Entertainment

Dapat Mahar Rp 1 Miliar dari Rizky Billar, Lesti Kejora Ucap Syukur

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan banyak orang. Selain cerita pertemuannya yang terbilang unik dan rangkaian prosesi yang terbilang panjang, mahar pernikahan dari Rizky Billar untuk Lesti Kejora pun menjadi perhatian.

Saat ijab qabul yang berlangsung pada Kamis (19/8/2021), terungkap jika Rizky Billar menyerahkan mahar berupa uang tunai sebesar 72.300 USD. Jika dikonversi menggunakan kurs saat ini, angka tersebut berada di sekitar Rp 1 Miliar.

Usai menjalani ijab qabul, Rizky Billar dan Lesti sempat disinggung terkait mahar yang disertakan. Meski lebih sedikit dari angka Rp2 Miliar yang digadang-gadang, namun Lesti tetap bersyukur akan hal itu.

"(Mahar) Udah lebih kok. Belum mobil, terus rumah," ungkap Lesti.

Angka Spesial

Bagi Rizky Billar, angka yang disertakan dalam mahar memang memiliki makna tersendiri. Pasalnya angka tersebut merupakan angka pertama kali ia dan Lesti bertemu dan tanggal awal rencana pernikahan mereka meski akhirnya urung terwujud.

"Tadinya kan saya mau nikah di bulan 7 tanggal 23, tapi kan nggak bisa. Akhirnya angka itu dijadikan mahar. Lagipula ada makna khusus ya, angka itu angka spesial buat kita, di angka itu kita pertama kali ketemu dan kenal," terang Rizky Billar.

Buah Inisiatif

Ditegaskan Rizky Billar, mahar yang ia sertakan saat menikahi Lesti merupakan buah dari inisiatifnya sebagai pria. Ia menegaskan, pihak keluarga Lesti sama sekali tidak mematok angka tertentu sebagai mahar pernikahan.

"Waktu Kakak (Billar) minta ke bapak, 'maharnya berapa?', terus kata bapak terserah aja, ikhlasnya berapa. Itu saya ditanya itu tahun lalu, saya dengan yakin aja gitu, padahal saya belum tahu ada nggak ya uang segitu. Alhamdulillah rejeki makin bagus," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading