Sukses

Entertainment

Selama Pandemi, Belanjaan Joe Taslim Lebih Banyak Daripada Istri

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim mengaku sangat senang berbelanja online di masa pandemi Covid-19. Bahkan, ia sempat ditegur sang istri yang justru tidak terlalu banyak belanja.

Hal itu disampaikan saat Joe Taslim saat mengisi acara Kejutan Shopee 9.9 Super Shopping Day, beberapa waktu lalu. Di situ, dia bercerita sangat senang belanja online karena tak bisa keluar rumah dan bisa memiliki waktu bersama keluarga lebih banyak.

"Aku sangat jaga jarak sejak 2 tahun pandemi ini, jadi ya di rumah saja, belanja mulu lewat shopee. Sampai istriku bilang 'kamu belanja mulu, daripada aku'," kata Joe Taslim sambil tertawa malu.

Belanja Gadget

Joe Taslim kemudian menjelaskan barang apa saja yang dibelinya lewat online shop. Menurutnya semua barang wajar dibeli untuk kepentingan pekerjaannya di dunia entertainment.

"Aku beli green screen, kamera, lighting, ring light, computer, mic, dll untuk kepentingan pekerjaan aku.Terus juga beli gadget," ujar Joe.

"Oh iya, karena aku dan keluarga juga baru pindah rumah ini, jadi beli barang elektronik yang besar-besar, seperti kulkas, mesin cuci dll," tambah Joe Taslim.

Tak Punya Budget Khusus

Ditanya apakah Joe Taslim memiliki budget khusus untuk berbelanja, dia mengatakan tidak. Pemain Mortal Kombat ini mengaku hanya membeli barang yang dibutuhkan saja.

"Kalau budget untuk belanja sih nggak ada, karena barang yang dibeli harus bisa digunakan agar efisien. Jadi jangan timbun barang," jelas pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading