Sukses

Entertainment

Chef Juna Takkan Paksa Istri untuk Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Chef Juna secara blak-blakan mengungkapkan pandangannya soal memiliki anak. Hal itu disampaikannya di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier yang diunggah beberapa bulan lalu.

Meski sebenarnya sudah lama, video tersebut kembali viral di media sosial. Di situ, Chef Juna mengatakan takkan memaksa istri untuk mempunyai keturunan. Kehamilan hanya akan terjadi apabila ia dan sang istri sama-sama setuju untuk memiliki anak.

"Jika istri saya menginginkan anak, kami punya anak. Jika istri saya tidak menginginkan anak, maka kami tidak punya anak," kata Chef Juna.

Deddy Corbuzier Kaget

Pernyataan Chef Juna itu membuat Deddy Corbuzier kaget. Kemudian sahabat Ivan Gunawan ini pun kembali bertanya mengenai keyakinan Chef Juna. "Are you sure (Anda yakin)? Apa ini benar-benar dipikirkan?" tanya Deddy lagi. "Ini yang saya pikirkan," jawab Chef Juna secara tegas.

Chef Juna menyadari pernyataan itu tidak bisa diterima banyak orang, terutama di Indonesia. Walaupun begitu, dia tidak peduli akan hal tersebut. "Saya tidak peduli (pendapat orang lain)," tuturnya.

Alasan Chef Juna Tak Larang Istri Jika Tak Ingin Punya Anak

Chef Juna lalu menjelaskan alasannya tidak ingin memaksa istri untuk memiliki momongan. Menurutnya, sang istrilah yang akan mengandung, karena dari itu, Chef Juna ingin memiliki anak, jika sang istri sudah siap.

"Apakah Anda orang yang akan hamil 9 bulan? Tidak, kan? Apakah Anda tega menekan pasangan Anda untuk menderita seperti itu jika dia tidak menginginkannya (punya anak)," ucap Chef Juna. "Itu pertanyaan yang enggak banyak laki-laki dapat jawab," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading