Sukses

Entertainment

Channing Tatum Dikabarkan Jalin Hubungan Spesial dengan Zoe Kravitz

Fimela.com, Jakarta Channing Tatum dan Zoe Kravitz dikabarkan menjalin hubungan spesial, di mana pada hari Rabu (18/8), keduanya terlihat bersepeda bersama di New York City.

Melansir laman E!News, Jumat (20/8), hubungan spesial mereka sudah tercium sejak awal tahun 2021. Dalam foto yang beredar baru-baru ini, Channing dan Zoe mengemudikan sepeda bersama dan sang aktris melingkarkan lengannya di bahu aktor 41 tahun itu.

Channing dan Zoe telah memiliki hubungan yang dekat sejak mereka bekerja sama dalam film Pussy Island, di mana Zoe debut menjadi sutradara. "Ada lebih dari sekdar persahabatan yang terjadi antara Channing dan Zoe," ujar seorang sumber.

"Mereka menghabiskan banyak waktu bersama dan bersenang-senang. Mereka lebih dari sekedar teman dekat atau lawan main. Hubungan mereka telah berkembang lebih dari itu," jelasnya soal hubungan antara Channing Tatum dan Zoe Kravitz.

Channing di Pikiran Zoe

Terkait Pussy Island, film garapan Zoe itu belum memiliki jadwal pasti untuk dirilis. Di film ini Channing memerankan tokoh miliarder teknologi yang memiliki rahasia menarik dan terungkap dalam pertemuan di pulau pribadinya.

Diakui Zoe dalam proses penulisannya, Channing adalah sosok pertama yang ia pikirkan."Chan adalah pilihan pertama saya, yang saya pikirkan saat menulis karakter ini," katanya.

Terkejut

Mengetahui dirinya menjadi sosok pertama di pikiran Zoe saat menulis cerita, Channing mengaku terkejut.

"Ketika Zoë menelepon saya tentang hal ini, saya terkejut. Saya tidak mengenalnya. Saya telah menontonnya di film, tahu dia bermain di High Fidelity dan (saya) menontonnya, tetapi saya tidak tahu dia berada di level seperti ini, di mana dia ingin mengarahkan (jadi sutradara)," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading