Sukses

Entertainment

Kata Agensi Soal Kabar Joy Red Velvet dan Crush Pacaran

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Joy Red Velvet dan Crush yang baru saja mengumumkan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Hal tersebut pun telah dibenarkan pihak agensi masing-masing yaitu SM Entertainment dan P NATION.

"Mereka memiliki hubungan senior-junior, tetapi mereka baru-baru ini mulai berkencan dengan perasaan yang baik," katanya dikutip dari laman Soompi, Senin (23/8).

Joy Red Velvet dan Crush sebelumnya pernah berkolaborasi dalam lagu Mayday pada Mei 2020. Sejak saat itu keduanya terus menjalin hubungan dan semakin dekat.

Tentang Crush

Shin Hyo Seon yang populer dengan nama panggung Crush adalah seorang musisi kelahiran 3 Mei 1992. Ia adalah seorang penyanyi yang debut di tahun 2014 dan telah merilis album pertanya Crush on You pada 5 Juni 2014.

Crush mulai memproduksi musik sejak berada di bangku sekolah menengah. Saat cuti kuliah, ia mengirim demo ke Zion.T dan bertemu di sebuah pesta hip hop. Hubungan itu pun berlanjut hingga mereka membuat grup musik VV:D bersama Gray, Loco, dan Elo di tahun 2012.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Perawatan Diri Joy Red Velvet yang Disebut Visual Sejati
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Rambut Joy Red Velvet yang Bisa Menjadi Inspirasimu