Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Amabel yang Disebut Anak Masa Depan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Usai melakukan rangkaian acara menjelang pernikahan hingga akhirnya menikah pada 19 Agustus 2021, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora pun resmi menyandang baik secara agama. Usai menikah, keduanya pun menggelar sebuah acara bertajuk Konser Takdir Cinta Leslar pada 21 Agustus 2021 malam live di Indosiar.

Sederet selebriti ternama pun hadir sebagai tamu undangan. Tidak lupa, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengundang si cantik Amabel yang disebut 'anak masa depan Leslar'.

Lantas seperti apa potret kebersamaan Amabel dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mirip Rizky Billar

Amabel makin dikenal publik setelah viral wajahnya disebut mirip dengan pedangdut, Lesti Kejora. Hidung dan dagunya mirip Rizky Billar.

Anak Masa Depan

Foto inilah yang membuatnya disebut sebagai gambaran masa depan anak Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bersama Ibunda

Amabel turut hadir di acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dalam acara tersebut, Amabel hadir bersama sang ibunda.

Ibunda

Ibunda Amabel adalah Maharany AD yang merupakan jebolan AFI sekaligus model, pebisnis, dan pemain sinetron.

Cantik

Tidak heran jika Amabel selalu tampil cantik dan pintar pose di depan kamera. Pada kesempatan itu, Amabel tampil memesona dengan memakai dress warna peach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading