Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Dibuat Terharu oleh Permintaan Sederhana Anaknya saat Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Jenima Guri Clementine Sompie, putri Celine Evangelista dari pernikahannya dengan Dirly Idol baru saja berulang tahun. Ia mengaku sukses dibuat terharu oleh permintaan sederhana sang putri sebagai kado ulang tahunnya.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Celine menuturkan jika sang anak mengutarakan keinginannya untuk memiliki waktu bersama dirinya. Hal itu merupakan buntut dari kesibukan istri Stefan William itu yang beberapa bulan terakhir aktif di dunia presenting.

"Kemarin Jelima gitu, ulang tahun dia wishnya satu, 'pengen hadiah dari mamih, pengen me time sama mamih. Terserah mamih mau ajak aku kemana aja kek, mau ke Alfamart kek, mau ke Supermarket atau misalnya mamih mau ngajak aku beli buah, aku mau ikut pokoknya yang penting aku sama mamih berdua'," kata Celine Evangelista. "Ya gimana ya, yang namanya kerja demi kebutuhan juga," tambahnya kemudian.

Merasa Dicintai

Dengan permintaan sang putri yang demikian, Celine pun merasa bahagia. Meski merasa disentil akibat kesibukannya, namun di sisi lain ia merasa amat dibutuhkan oleh anak dari pernikahannya dengan Dirly Idol tersebut.

"Terharu bahagia karena wish anak-anak itu pengen me time sama maminya, ya akupun merasa dicintai banget merasa dibutuhkan banget jadi maminya," paparnya.

Beri Pengertian

Namun terkait kesibukannya tersebut, Celine mengaku selalu memberikan pengertian. Ia menuturkan jika segala kesibukan yang harus dijalani merupaka. sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai orangtua.

"Aku kasih pengertian itu ke anak, 'Mamihkan punya tanggung jawab di rumah dan di kerjaan mamih, jadi mamih kalo lagi kerja mamih seminimalisir mungkin untuk tidak mengganggu waktu mamih juga sama kalian'. Contohnya dari pagi sampe sore anak-anak banyak aktivitasnya sendiri, ada aktivitas sekolah, les ini itu. Jadinya aku juga dari pagi sampe sore biasanya kerja jadi waktu malem ada dinner sama mereka kumpul lah sama mereka," tandas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading