Sukses

Entertainment

Sulap Ruang Bawah Tanah, Intip 6 Potret Minimarket dan Mini Bar di Rumah Gen Halilintar

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah yang luas dan nyaman, tentu menjadi keinginan banyak orang. Termasuk keluarga Gen Halilintar yang mempunyai rumah yang sangat bagus. Uniknya, mereka juga melengkapi bagian rumah dengan sesuatu yang unik.

Diketahui, rumah kediaman mereka dilengkapi dengan sejenis minimarket dan mini bar. Uniknya, bagian ini tak berada di bagian atas rumah, melainkan di bawah tanah alias basement rumah tersebut.

Seperti apa potret ruang bawah tanah kediaman keluarga Gen Halilintar yang seperti menjadi tempat penyimpanan makanan tersebut? Mari kita lihat penampakannya.

Gunakan Tangga

Untuk menuju ruang bawah tanah yang disulap menjadi tempat penyimpanan makanan tersebut, harus ditempuh dengan menggunakan tangga. Terlihat, tangga tersebut lumayan tinggi.

Penuh Makanan

Terdapat deretan lemari kaca yang besar dan juga sebuah mini bar. Lemari kaca tersebut tampak penuh berisi makanan.

Ruangan Luas

Tak seperti bayangan jika ruang bawah tanah biasanya sempit dan sumpek. Ruang bawah tanah yang disulap menjadi layaknya minimarket dan mini bar ini memiliki luas yang lumayan. Ada spot bersantai, juga untuk bermain.

Siap Konsumsi

Jenis makanan yang ada di dalam lemari merupakan makanan yang sudah siap untuk dimakan, seperti sereal, biskuit, minuman, dan lainnya.

Sesuai Jumlah Keluarga

Karena keluarga Gen Halilintar ini memiliki anggota yang sangat banyak, maka jumlah makanan dalam ruang bawah tanah ini menyesuaikan.

Juga Ada Televisi

Selain makanan dan spot untuk bermain, ruangan ini juga dilengkapi dengan sebuah televisi lumayan besar. Sehingga, ketika bersantai di ruang bawah tanah ini masih bisa menonton televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading