Sukses

Entertainment

4 Keseruan Malam Puncak Perayaan HUT SCTV 31 Xtraordinary

Fimela.com, Jakarta Malam puncak perayaan HUT SCTV 31 Xtraordinary sukses menjadi suguhan spesial bagi para pemirsa setianya. Berlangsung pada Selasa, 24 Agustus 2021 mulai pukul 17.30 WIB, sejumlah penampilan spesial dari para bintang kenamaan di industri hiburan tanah air patut mendapat apresiasi.

Sebagai pembuka, Living Legend di Industri musik Indonesia, Iwan Fals hadir dengan lagu Mata Dewa. Setelah itu, giliran Agnez Mo yang muncul membawakan lagu Long As I Get Paid dan F Yo Love Song. Tak hanya sendiri, ia lantas berkolaborasi bersama Chloe X dalam Agnez Mo Sisterhood Collaboration membawakan lagu Temperature.

Penampilan Iwan Fals dan Agnez Mo sebagai pembuka nyatanya hanya sedikit keseruan yang terjadi pada Malam Puncak Perayaan HUT SCTV yang ke-31. Sejumlah nama lain seperti Rossa, Judika, Armada, NOAH, Via Vallen, Christie, dan beberapa nama lain pun turut meramaikan acara tahunan tersebut. Lantas, seperti apa keseruannya? Berikut FIMELA merangkum sejumlah keseruan lain yang terjadi.

Kolaborasi Menarik

Tak hanya tampil solo, Iwan Fals juga terlibat dalam kolaborasi spesial di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary. Ada satu momen ketika dirinya menyuguhkan penampilan berbeda saat berkolaborasi dengan boyband Un1ty membawakan lagu Sugali. Berikutnya, Iwan Fals juga sempat berkolaborasi dengan Judika menyanyikan lagu Suara Hati.

Selain Iwan Fals, musisi lain yang juga tampil dalam kolaborasi spesial di Malam Puncak Perayaan HUT SCTV 31 Xtraordinary ialah Rossa. Diva pop tanah air itu tampil enerjik berkolaborasi dengan DJ Hathoris dan Boy William dalam segmen Dancing With Rossa. Dalam penampilannya, Rossa membawakan lagu Terlalu Cinta, Pudar, dan Kau yang diaransemen berbeda.

Berikutnya kolaborasi yang juga sukses menyedot perhatian ialah segmen yang bertajuk Trilingual Collaboration yang melibatkan NOAH, Rossa, dan JKT48 menyanyikan lagu dalam tiga bahasa yakni Indonesia, Korea, dan Jepang. Lagu Semua Tentang Kita (NOAH), Hati Yang Kau Sakiti (Rossa) dan Mungkin Nanti (NOAH) diaransemen berbeda dengan sebagian lirik yang diubah menjadi bahasa Korea dan Jepang.

Couple Love Song Para Bintang Sinetron

Tak hanya para musisi, Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraoedinary juga memberikan panggung khusus untuk para aktor dan aktris untuk kemampuan bernyanyi. Dalam segmen Couple Love Story, sejumlah nama yang merupakan pemain dari sinetron unggulan SCTV seperti Love Story The Series, Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri, dan Badai Pasti Berlalu tampil bergantian membawakan tembang romantis di atas panggung.

Michelle Ziudith, Stefan William, dan Immanuel Caesar Hito tampil romantis menyanyikan lagu Terlanjur Mencinta. Kemudian Zoe Jackson dan Cinta Brian menyanyikan lagu berjudul Pura-Pura Lupa.

Couple Love Story lainnya yang juga unjuk kemampuan bernyanyi ialah Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. Pasangan romantis dari sinetron Love Story The Series itu tampil membawakan lagu Sedang Sayang-Sayangnya yang dipopulerkan oleh Mawar De Jongh. Tidak ketinggalan, mewakili sinetron Dari Jendela SMP ada Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, dan Saskia Chadwick yang kompak menyanyikan lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti.

Dari Jendela SMP The Musical

Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary juga menghadirkan drama musical dalam sebuah segmen khusus. Kali ini, giliran cerita persahabatan remaja SMA dari sinetron Dari Jendela SMP yang diangkat. Kisah dibuka saat Ria (Aqeela Calista) mengumumkan akan merayakan ulang tahun dan mengundang semua teman-teman untuk hadir bersama pasangan. Konflik mulai memanas manakala semua teman-teman Ria saling bersaing mendapatkan pasangan.

Sejumlah tembang populer turut dilantunkan mengikuti alur cerita yang ditawarkan. Kisah persahabatan berbalut dengan percintaan khas anak remaja yang ditawarkan Dari Jendela SMP The Musical sukses membuat keseruan tersendiri dalam Malam Puncak Perayaan HUT SCTV 31 Xtraordinary.

Aksi Menegangkan

Tak hanya keseruan, Malam Puncak Perayaan HUT SCTV 31 Xtraordinary juga menyuguhkan aksi menegangkan dari ilusionis Demian Aditya. Sadar tampil di acara spesial, ia pun menyuguhkan aksi spesial yang mengingatkan publik pada penampilannya beberapa tahun lalu yang hampir merenggut nyawa, yakni Table Of Death.

Dengan penuh keyakinan, suami dari Sara Wijayanto itu mengajak Rangga Azof dan Haico Van Der Vekken untuk terlibat dalam aksi yang mengharuskan dirinya membebaskan diri sebelum tali yang dibakar terputus dalam waktu maksimal 2 menit. Jika Demian tidak berhasil meloloskan diri dalam waktu tersebut maka tali akan terputus dan menjatuhkan senjata tajam dan besi seberat 150 kg yang tepat berada di atas tubuhnya.

Aksi pun dimulai saat Rangga Azof dan Haico Van Der Vekken diminta untuk memastikan gembok dan rantai yang mengunci tangan dan kaki Demian. Setelah itu, proses dimulai dengan suasana tegang. Dalam hitungan menit, tali terputus dan besi seberat 150kg seketika jatuh saat Demian belum terlihat sukses membebaskan diri. Ketegangan pun memuncak, sampai akhirnya Demian didapati keluar dalam kondisi baik.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Ibu, Teten Masduki Bawakan Lagu Iwan Fals
Artikel Selanjutnya
7 Potret Rumah Iwan Fals, Luasnya 2 Hektar dan Ada Tempat Konser