Sukses

Entertainment

Sinopsis Jodha Akbar Episode 50 yang Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Dalam episode kelima puluh, Jodha akhirnya berhasil melepaskan diri dari Jalal, dan juga merebut pedangnya. Jodha juga berhasil menghunus pedang tersebut ke dada Jalal. Setelah beradu mulut, Jodha melemparkan pedangnya kepada Jalal dan pergi begitu saja meninggalkan Jalal. Jodha adalah orang pertama yang mengalahkan Jalal, namun Jodha tidak membunuhnya karena Jodha tidak bisa mengalahkan seseorang yang tidak memiliki senjata. Kemudian, Jalal menggoda Jodha dengan mengatakan bahwa ia kalah karena kecantikan Jodha. Dari situlah Jodha terpana dengan kata-kata Jalal. 

Perseteruan antara Jodha dan Jalal ternyata dilihat oleh Ruqaiya yang tidak senang dengan hal itu. Ruqaiya mengatakan kepada Jalal bahwa ia cemburu karena Jalal memuji Jodha, akan tetapi dibantah oleh Jalal, ia bukan memuji Jodha melainkan hanya berkata jujur.

Rahim Terjatuh

Jodha mendengar suara Bansuri (seruling) di dalam sebuah ruangan, setelah mencari sumber suara ternyata itu adalah Rahim yang tertidur sambil memegang seruling. Sambil menggoda Rahim, Jodha mengatakan Rahim si pencuri seruling. Kemudian Rahim berlarian karena dikejar Jodha. Rahim berlalu sampai teras, dan secara tidak sadar ia berjalan mundur mendekati kolam. Jodha berusaha menghentikannya, namun Rahim terlanjur terjatuh ke dalam kolam. Jodha pun panik dan segera mengangkat Rahim di dalam kolam. 

Salima yang juga panik ikut berlarian ke taman di mana Jodha menyelamatkan Rahim. Setelah disadarkan oleh Jodha, akhirnya Rahim sadar, Salima pun lega. Salima memarahim Rahim, namun ditepis oleh Maham, ia kemudian menyuruh Jodha bertemu dengan Jalal. Hanya sebuah kesalahan kecil, ternyata membuat Jodha dimarahi oleh Jalal, Jalal mengatakan bahwa apa yang dilakukan Jodha sudah terlewat batas sebagai ratu Mughal.

Tonton Keseruan Selanjutnya di Vidio

Bagaimana? Udah penasaran dengan kelanjutan Jodha dan Jalal di episode kelima puluh? Drama Jodha Akbar sekarang sudah bisa kalian tonton di layanan streaming Vidio, kapan saja dan dimana saja. Sudah tersedia juga Jodha Akbar bahasa Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading