Sukses

Entertainment

Main Jodha Akbar, Paridhi Sharma Tak Seberuntung Rajat Tokas

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, nama Paridhi Sharma melambung berkat Jodha Akbar yang dibintanginya bersama Rajat Tokas. Wanita berusia 28 tahun ini berhasil menyabet beberapa trofi kemenangan karena aktingnya di serial drama yang juga tayang di Indonesia tersebut. 

Paridhi tercatat sebagai pemenang di ajang Boroplus Gold Awards 2014 untuk kategori Best Fresh New Face. Pada tahun yang sama, ia juga mendapat gelar yang serupa pada ajang Indian Telly Awards. Berpasangan dengan Rajat pun ternyata memberikan keuntungan tersendiri untuk Paridhi.

Paridhi Sharma. Foto: via baggout.com

Selama dua tahun berturut-turut, Paridhi dan Rajat dinobatkan sebagai Favorite Nayi Jodi di ajang Zee Rishtey Awards 2013 dan 2014. Namun siapa sangka, Paridhi ternyata tak seberuntung lawan mainnya tersebut. Mengapa?

Ya, Rajat berhasil memboyong lima trofi kemenangan, sedangkan Paridhi hanya dua saja dari serial drama Jodha Akbar. Hal ini terbilang wajar, mengingat Rajat telah terlebih dahulu terjun di indistri hiburan India. Kemampuan aktingnya pun sudah diakui oleh para sineas dan penikmat serial televisi sejak 2007 silam dengan memperoleh piala di ajang Indian Television Academy Awards.

Rajat Tokas. Foto: via filmibeat.com

Peran yang diterima Paridhi dalam serial Jodha Akbar memang cukup besar. Ia melakoni peran sebagai Mariam-uz-Zamani, sedangkan Rajat sebagai Jalaluddin Muhammad Akbar. Selama hampir dua tahun atau 566 eepisode mereka menghiasi layar kaca.

Prestasi yang telah ditorehkan Paridhi Sharma dan Rajat Tokas cukup membanggakan. Setelah Jodha Akbar, keduanya belum tampak ingin bermain di serial drama yang sama lagi. Yang jelas, kehadiran mereka telah memberikan warna tersendiri bagi pencinta Bollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading