Sukses

Entertainment

Paridhi Sharma Ingin Perankan Jodha Bai dalam Berbagai Versi

Fimela.com, Jakarta Serial Jodha Akbar sukses mendongkrak popularitas Paridhi Sharma. Tak hanya di India, namanya pun dikenal hingga beberapa negara seperti Indonesia. Perannya sebagai Jodha Bai memang sanggup mencuri perhatian penikmat serial televisi. Rupanya, Paridhi memiliki impian untuk memerankan Jodha dalam berbagai versi.

"Aku punya banyak pengakuan dari karakter Jodha. Sebenarnya, aku ingin memerankan karakter itu dalam berbagai versi," ucap Paridhi Sharma dikutip Daily Bhaskar.

Paridhi Sharma dalam acara Fakebook With Kavita. Foto: via daily.bhaskar.com

Pengakuan ini Paridhi ucapkan saat menjadi bintang tamu dari acara Fakebook With Kavita bersama aktris Kavita Kaushik. Kali ini, Paridhi ingin berperan sebagai Jodha dalam versi komedi. Ia mengaku sudah lama mengidam-idamkan tampil di acara komedi.

"Jadi, tema pada episode khusus ini yaitu Jodha akan muncul pada abad ke-21 dan reaksinya ketika dia datang di kehidupan cinta suatu pasangan. Kami syuting dalam bentuk komedi dan aku rasa penonton cukup mencintai tema ini. Aku selalu ingin bekerja dalam acara komedi dan hari ini impianku tercapai," papar Paridhi.

Paridhi Sharma dalam acara Fakebook With Kavita. Foto: via daily.bhaskar.com

Kavita Kaushik yang memandu acara pun merasa sangat senang karena dapat bekerjasama dengan Paridhi Sharma. Fakebook With Kavita merupakan acara yang menampilkan wajah-wajah palsu dari masyarakat India melalui sandiwarra kecil.

"Lewat acara kami, kami selalu mencoba untuk membawa karakter komik ke kehidupan nyata. Hari ini, kami mempunyai Jodha (Paridhi Sharma) dan ini adalah pengalaman yang luar biasa dapat bekerjasama dengannya. Dia sangat cantik dan aku senang dia menjadi bagian dari tim kami," pungkas Kavita Kaushik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading