Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Dinda Hauw Pasca 2 Bulan Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Saat ini Dinda Hauw sedang menikmati perannya sebagai seorang orangtua. Pemilik nama Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang pda 20 Juni 2021.

Dua bulan setelah melahirkan, Dinda Hauw pun dipuji warganet lantaran tetap langsing. Kebanyakan perempuan akan mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan, namun hal tersebut tidak dengan istri Rey Mbayang ini.

Lantas seperti apa penampilan Dinda Hauw setelah dua bulan melahirkan? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tidak Diet

Melalui akun Instagram pribadinya, Dinda Hauw mengaku jika ia tidak melakukan diet setelah melahirkan.

Begadang

Dinda Hauw mengaku jika perutnya masih buncit setelah melahirkan Shaka. Ia juga menjelaskan jika berat badannya lebih cepat turun lantaran sering bergadang.

ASI

Dinda Hauw menikmati peran sebagai orangtua dan aktif memberikan ASI untuk Shaka. Ia mengaku tetap mencintai badannya walaupun perutnya masih buncit setelah melahirkan.

Cantik

Tidak hanya dipuji tetap langsing, Dinda Hauw juga dipuji lantaran makin cantik dan auranya semakin terpancar setelah melahirkan.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ketika menghadiri pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021 lalu, Dinda Hauw tidak lepas dari perhatian publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading