Sukses

Entertainment

Sinopsis Chandragupta Maurya Episode 1, Awal Kemurkaan Chanakya

Fimela.com, Jakarta Chandragupta Maurya merupakan drama Bollywood yang sempat menghiasi layar kaca anda. Namun sayang, drama Bollywood yang satu ini tidak terlalu dikenal luas seperti drama Bollywood lainnya. Serial Bollywood ini diperankan oleh Kartikey Malviya (Chandragupta) dan Tarun Khanna (Chanakya). Chandragupta Maurya berjumlah 208 episode bisa kamu tonton di aplikasi Vidio secara gratis.

Serial ini menghadirkan kisah Chanakya, yang berniat untuk menemui seorang raja di Magadha yang bernama Dhana Nanda. Dhana terkenal sebagai seorang raja yang kejam dan tamak. Namun ternyata kedatangan Chanakya tidak disambut baik oleh Dhana, ia mengusir Chanakya dengan menjambak rambutnya dan menyeretnya keluar dari istana.

Hal itu pun membuat Chanakya marah dan bersumpah akan melengserkan kekuasaan Dhana Nanda, dan menggantikannya dengan raja yang baik untuk menjadi pemimpin di Maghada. Singkat cerita, Chanakya bertemu dengan seorang bernama Chandragupta, ia tumbuh dengan teman-temannya. Chandragupta adalah seorang yang pemberani dan berambisi untuk menyatukan India. Setelah ditelusuri, ternyata Chandragupta adalah seorang anak dari Chandravardhan, ia adalah seorang raja kerajaan Piplivan, yang telah mati dibunuh Dhana Nanda. 

Sepeninggal ayahnya, saat masih menjadi pangeran muda, Chandragupta dijual sebagai budak, sedangkan ibunya, Moora, dijadikan tawanan oleh Dhana Nanda sekaligus dijadikan pelayan di istana. Hal ini menjadikan Chanakya percaya kepada Chandragupta bahwa ia adalah sosok yang bisa mewujudkan impiannya, Chandragupta dapat menjadi harapan untuk melengserkan kekuasaan Dhana Nanda. 

 

Nonton Chandragupta Gratis di Vidio

Gimana nih ceritanya menurut kalian? Apakah Dhana Nanda berhasil dilengserkan oleh Chanakya dan Chandragupta? Temukan jawabannya dengan nonton Chandragupta Maurya di layanan streaming Vidio secara gratis. Kamu juga bisa mengakses kapanpun dan dimanapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading