Sukses

Entertainment

Bukan Dikarantina, Tasya Kamila Tak Bisa Keluar Hotel di New York karena Hal ini

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila dan keluarga kecilnya sedang berada di New York, Amerika Serikat. Keberadaannya di sana, untuk menemani sang suami, Randi Bachtiar yang akan memulai study S2 nya di Columbia University.

Selama tiga hari di sana, Tasya Kamila belum sempat pergi jalan-jalan. Bukan karena harus menjalani karantina mandiri, justru lantaran hujan sedang mengguyur New York beberapa hari belakangan ini.

"Sudah tiga hari di hotel terus nih, belum jalan karena hujan. Mager banget kena becek-becek sambil bawa stroller. Sabar ya yang udah pengin ikut jalan-jalan virtual di New York," tulis Tasya Kamila.

Anak Tak Mau Diajak Keluar

Selain hujan, Tasya Kamila menjelaskan alasan lainya tak pernah keluar hotel. Katanya, semua itu karena sang buah hati, Arrasya Wardhana Bachtiar selalu menangis jika diajak keluar kamar.

"Selain mager karena hujan, salah satu alasan belum jalan-jalan adalah Arrasya nggak mau diajak pergi. Maunya di hotel doang, tiap keluar kamar nangis mulu. Di jalan, dia panik lihat orang, mobil klakson-klakson, ada truk gede. Haduh, dasar anak pandemi," katanya melanjutkan.

Tak Ada Karantina

Selanjutnya, Tasya Kamila menjawab pertanyaan warganet terkait apakah dirinya harus menjalani karantina mandiri saat sampai di New York. Ibu satu anak ini pun menegaskan tidak ada persyaratan seperti itu.

"Sampai New York tidak ada karantina mandiri kok, paling mahasiswa kek Randi sebelum bisa masuk lingkungan kampus harus menunjukkan hasil PCR H+3 kedatangan di USA," tulis Tasya di instagram story miliknya.

Tentu saja persyaratan ini berbeda dengan di Indonesia. Seperti diketahui, jika seseorang datang dari luar negeri, harus melakukan karantina mandiri terlebih dahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading